TROPI EKSKLUSIF DANREM CUP SRAGEN

DANREM CUP SRAGEN

Sediakan 3 Motor, Blok Tengah Vs Blok Timur Bentrok di Sini

Danrem Cup Sragen yang digelar oleh Barometer Ocehan Sukowati Sragen (BOSS) pada 22 April melakukan langkah berani. Kelas utamanya yang terdiri dari 3 kelas menyediakan hadiah sepeda motor. Kelas lain juga tak kalah memikat.

Di luar itu, tropi eksklusif dan mewah juga disiapkan untuk para juara 1-3. Puluhan doorprize istimewa juga menanti. Yang akan bikin even ini tetap lher dan meriah sepanjang waktu, karena ada MC Mawar dan Asep DM yang akan memandu jalannya lomba.

 

 

HADIAH SEPEDA MOTOR BAGI PARA JUARA KELAS UTAMA

 

Lomba akan digelar di gantangan BOSS yang terletak di halaman Koramil 01 Sragen. Gantangan ini sudah eksis lebih dari setahun, dan selalu ramai oleh para kicaumania Sragen dan sekitarnya. Menurut Febri, komandan BOSS, even ini akan menjadi ajang tempur para jagoan dari Jawa Timur, Jawa Tengah dan DIY.

“Sudah banyak yang daftar baik dari Jawa Timur, Jawa Tengah, maupun DIY. Dominasi masih Solo Raya, tapi dari Ngawi, Magetan, Nganjuk, Madiun, hingga Bojonegoro dan Tuban juga cukup banyak. Demikian pula dari DIY. Pokoknya akan seru dan meriah,” jelas Febri kepada burungnews.com

 

GANTANGAN BOSS YANG MENYEDIAKAN KENYAMANAN BAGI PARA PESERTA

 

Sementara itu, panitia lainnya Antok 999 memastikan akan mengedrill para juri supaya bisa bekerja maksimal, profesional, dan menjunjung tinggi fairplay. “Kami pilih juri-juri yang punya kapasitas kemampuan mumpuni, sekaligus juga punya integritas tinggi. Insya Allah lomba akan berlangsung fairplay dan bisa memuaskan Anda semua.”

 

BROSUR DANREM CUP SRAGEN, KLIK DI SINI

 

YANG LAIN SUDAH MENGGUNAKAN DAN MERASA COCOK, BAGAIMANA DENGAN ANDA? Segera Move On. Tweet Song, pakan kualitas terbaik dengan nutrisi seimbang, paling cocok untuk burung kesayangan Anda.

 

RAPAT PANITIA DANREM CUP SRAGEN

 

TROPI BAGI PARA JUARA

KATA KUNCI: danrem cup sragen boss mc mawar asep dm febri

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp