KOPRAL & MB BOCAH GENDENG. MENANG DARI HASIL BREEDING SENDIRI

DANREM CUP CIREBON #2

Histeria Kopral, Raih Motor dari Hasil Breeding Sendiri

Begitu juri menancapkan koncer A di kelas murai batu Danrem 36 G, seorang pria tengah baya beteriak lantang. “Betul itu pak juri. Terima kasih, juri hebat.” Tak sabar menunggu pintu dibuka, ia lantas melompat ke dalam lapang dan lari menuju burungnya.

Kopral, panggilan akrab dari Sukara, lantas menyalami pak Danrem, sembari mengucapkan terima kasih. Ucapan selamat datang bertubi-tubi dari para kicaumania di sekitarnya. Ada Cecep, H. Elviano, dan banyak lagi, hingga Adry selaku pengawas juri dari Bangka Belitung.

 

 

DANREM MEMBERI SELAMAT PADA KOPRAL

 

Kopral kembali berteriak bangga. “Ini mah juara beneran, lihat tak ada yang protes kan.” Sejurus kemudian ia bersama sang kru lantas melakukan sujud syukur. Panitia kemudian mengajaknya ke podium utama, untuk penyerahan tropi dan hadiah motornya, bersama H. Deni dari Garut yang meraih juara 2, serta Gunawan Joger dari Tegal yang meraih juara 3.

Bocah Gendeng, nama jagoan milik Kopral adalah burung hasil breeding sendiri, begitu ia mengatakannya. “Umurnya baru 19 bulan, pakai ring Salsa. Di rumah, saya ada 12 pasang indukan, ini salah satu anakannya,” jelasnya kepada burungnews.com

 

DANREM MENYERAHKAN KUNCI MOTOR KEPADA KOPRAL

 

Ia senang bukan kepalang karena merasa menang secara apa adanya. “Datang saja, lalu beli tiket, lantas gantang. Saya tidak kenal sama panitia dan juri di sini. Saya mah orang pinggiran, lomba ya lomba. Kalau memang seharusnya menang ya menang. Kalau misal merasa dirugikan, tentu saya akan protes, tanya lah kenapa-kenapanya. Tentu dengan cara yang baik.”

Ia pun melihat penjurian di kelas 36 bagus. “Buktinya juga tidak ada protes kan. Juara 2, 3, dan seterusnya bisa menerima hasil ini.”

 

Burung yang lelah karena perjalanan jauh, lebih mudah dihinggapi penyakit. Sediakan selalu LA KURUS, dari Super Kicau Grup yang terpercaya. Spektrum luasnya menjadikan mampu mengobati lebih banyak penyakit, dan lebih cepat sembuh.

 

DANREM MEMANTAU LANGSUNG JALANNYA LOMBA

 

KOPRAL DENGAN MOTOR HASIL KEMENANGAN BOCAH EDAN

 

KICAUMANIA SEJATI MEMBURU YANG SATU INI. ANDA JUGA KAN?

BERPARTISIPASI DI SINI, BERARTI MENDUKUNG PROGRAM KONSERVASI.

KATA KUNCI: danrem cup cirebon kalau memang cinta harus mau menjaga danrem 063 cirebon

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp