TROPI JUARA UMUM BIRD CLUB & SINGLE FIGHTER

DANRAMIL GARUNG I WONOSOBO – 20 OKTOBER

Lomba Sambil Wisata, Tropi Keren dan Menangkan Doorprize Utama Sepeda Motor

Dalam rangka merayakan HUT TNI Ke-74, Minggu 20 Oktober 2019 akan digelar even dengan tajuk Danramil Garung I Wonosobo. Kemasan dibuat dengan tiket terjangkau, namun tetap menyuguhkan tropi keren khas TNI yang diberikan untuk juara 1, 2 dan 3 di semua kelas, dan menangkan doorprize utama 1 unit sepeda motor.

Kelas Danramil tiket 100 ribu (murai batu, kacer, cucak hijau dan love bird dewasa), juara 1 diganjar uang tunai 1 juta. Apabila peserta 45 up, maka juara 1 + bonus 500 ribu, juara 2 + bonus 300 ribu, dan juara 3 + bonus 200 ribu. Kelas Danramil hadiah tanpa potongan, jadi berapa pun jumlah peserta hadiah utuh.

 

 

TELAGA MENJER GARUNG WONOSOBO, NIKMATI INDAHNYA PANORAMA ALAM YANG EKSOTIK

 

Kelas Batuud tiket 70 ribu, juara 1 800 ribu. Apabila peserta 45 up, maka juara 1 + bonus 200 ribu, juara 2 + bonus 100 ribu, dan juara 3 + bonus 50 ribu. Sedangkan kelas Babinsa tiket 40 ribu, juara 1 500 ribu. Juara umum bird club 500 ribu dan SF 250 ribu. Untuk juara umum, akan diberikan tropi eksklusif khas TNI.

Sebagai pembeda dengan even-even lainnya, lokasi lomba Danramil Garung I akan bertempat di objek wisata Telaga Menjer. Jadi, kicaumania bisa mengajak keluarga berlomba sekalian menikmati indahnya panorama alam yang terdapat di Telaga Menjer yang eksotik.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Tempatnya representatif, parkir luas, tersedia tempat bermain untuk anak-anak, dan sarana ibadah/masjid serta MCK.  Bagi kicaumania luar kota yang mau menginap dan memerlukan hotel, juga tersedia di dekat lokasi lomba. Bagi yang membutuhkan hotel, bisa hubungi Dali di 0853.2839.7000.

Dukungan penuh untuk even ini, datang dari Danramil 04 Garung Wonosobo Kapten Inf Sutarto beserta jajarannya. Danramil dan jajarannya serta seluruh panitia, siap memberikan yang terbaik buat kicaumania. Mengingat pesanan tiket yang masuk sudah banyak, maka jangan sampai kehabisan tiket. Bagi yang belum memesan tiket, bisa hubungi Han’s di 0812.3701.0011.

 

JADWAL LOMBA DANRAMIL GARUNG I

 

“Terima kasih kepada Bapak Danramil beserta jajarannya, objek wisata Telaga Menjer, Kicau Mania Wonosobo Bersatu (KMWB), seluruh EO yang ada di Wonosobo yang telah meliburkan latbernya, dan dukungan kicaumania yang sudah memastikan hadir di Danramil Garung I,” ucap Danny.

 

BROSUR DANRAMIL GARUNG I WONOSOBO, KLIK DI SINI

 

 

TROPI UNTUK JUARA 1, 2 & 3 DI SEMUA KELAS

 

DOORPRIZE UTAMA 1 UNIT SEPEDA MOTOR

 

DANRAMIL & JAJARANNYA, SIAP MEMBERIKAN YANG TERBAIK

 

DANNY, MOHON DUKUNGAN DAN PARTISIPASINYA

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk Khofifah Cup Surabaya dan Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: danramil garung i wonosobo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp