PAK SARYADI & KELUARGA, PUTRI AYU SF

DANRAMIL CUP SRAGEN #3

Putri Ayu SF, Juara Umum yang Tak Terduga

 

 

Danramil Cup Sragen sudah digelar pada 14 Mei yang lalu. Sejumlah cerita menarik masih terus bergulir. Mulai dari ramainya peserta, hingga para juara yang sebelumnya tidak diduga. Berikut catatannya.

Putri Ayu SF dari Boyolali adalah salah satu yang tidak diduga-duga bakal merebut juara SF. Pak Saryadi dan keluarga datang ke even ini sesungguhnya lebih untuk silaturahmi saja. “Ke sini memang lebih untuk silaturahmi, ikut meramaikan. Sebab mas Antok dan beberapa teman lain di Sraggen kan sudah seperti keluarga sendiri. Kita bawa beberapa burung ya sebenarnya buat tentengan saja. Eee, malah bisa juara SF. Ya kita syukuri lah, anggap saja ini bonus karena kita punya niat baik silaturahmi,” ujarnya.

 

PUTRI AYU SF. TERIMA TROPI JUARA SF DARI DANRAMIL

 

Niat yang sama juga dilakukan oleh Joko Bonita, rekan pak Saryadi dari Boyolali. Kendati tidak meraih juara, Joko mengaku tetap bahagia bisa ketemua dengan saudara-saudara di Sragen. “Insya Allah minggu depan 21 Mei gantian silaturahmi ke Piala Candi Borobudur. Kalah menang yang penting bisa berangkat ramai-ramai.”

Demikian pula yang dilakukan oleh kawan-kawan yang bergabung dalam Duta Boyolali Cup, yang sedang terus melakukan sosialiasi untuk even mereka.

Salah satu penopang poin bagi Putri Ayu SF adalah karena dukungan dari love bird Mbah Marijan, yang merebut juara 1 sebanyak 4 kali alias kuatrik. Jago ini diperkirakan bakal menjadi salah satu ikon baru love bird konslet, dan bila bisa mempertahankan penampilannya juga punya kesempatan untuk menjadi love bird fenomenal sebagaimanap ara pendahulunya.

 

DT BOYOLALI CUP. INGAT 6 AGUSTUS

 

Cerita lain yang tak kalah menggelitik, adalah soal ramainya para peserta. Tak kurang dari 800 peserta dari berabagai daerah baik Solo Raya dan sekitarnya hingga sebagian Jawa Timur wilayah barat, menjubeli halaman belakangan Koramil Sragen.

“Banyak yang menyebutkan ini even paling ramai dan sukses di Sragen, apalagi untuk kelas tiket 100 ribu, masih dianggap yang tersukses,” ujar Antok 999, penasehat Barometer Ocehan Sukowati Sragen (BOSS), EO yang menggelar kontes dalam rangka launching ini.

 

FERI, KETUA BOSS

 

Rahasianya sederhana. “Kami cukup lama mempersiapkan kontes ini, melakukan koordinasi dengan para EO lain utamanya di Sragen, juga Jawa Timur bagian barat dan Solo Raya lainnya. Intinya sebagai EO baru kita kulonuwun pada yang lebih dulu ada, dan siap untuk melakukan koordinasi supaya bisa saling mendukung, lalu bisa sama-sama berkembang,” imbuh Anto yang didampingi Feri, ketua BOSS.

 

JUARA DANRAMAIL CUP SRAGEN, KLIK DI SINI 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

TERKAIT:

LB MBAH MARIJAN BUKA KEMENANGAN DI DANRAMIL CUP SRAGEN, KLIK DI SINI

SEMPAT TIDAK BOLEH GANTANG, MBAH MARIJAN AKHIRNYA KUATRIK, KLIK DI SINI

USAI SILATURAHMI DI SRAGEN, SAHABAT BONITA LANJUT BOROBUDUR, KLIK DI SINI

 

 

JUARA UMUM BC

 

JUARA LOVE BIRD

 

KATA KUNCI: danramil cup sragen putri ayu sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp