BUDI BERSAMA LB GIGOLO

DANMEN CUP PURWAKARTA, #5

Datang Jauh dari Negeri Laskar Pelangi, LB Gigolo Tebar Pesona

Gigolo, love bird asal Bangka Belitung, boleh jadi adalah peserta terjauh yang merapat ke Danmen Cup 1 Purwakarta, Minggu 27 Oktober 2019. Ia juga dikenal dengan julukan love bird Antar Pulau Antar Provinsi.

Tahun lalu, Gigolo juga hadir mengikuti gelaran Purwakarta Istimewa. Prestai pun diraih hingga pulang menggenggam tropi. Kenangan itulah yang menjadi salah satu penyemangat untuk kembali nyambangi kota yang terkenal dengan sate Maranggi.

 

 

TROPI JUARA GIGOLO DI DANMEN CUP

 

Gigolo kembali hadir, dikawal oleh Budi dan kawan-kawan. Sayang memang, sang pemilik yaitu Kuncoro tidak bisa hadir langsung.

“Saya tidak bisa terbang ke Purwakarta karena keperluan yang tidak bisa ditinggalkan. Sebenarnya kecewa, tapi saya yakin Gigolo bersama Budi bisa tampil maksimal. Saya tetap mendoakan dan memberikan suport dari jauh, mudah-mudahan saja hasil terbaik yang kita dapat,” ungkapnya.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Ternyata, Gigilo termasuk sering nyambangi Jawa Barat. Sebelumnya juga hadir pada gelaran akbar Bandung Lautan Api Cup 3. Di sini, Gigilo juga berhasil meraih juara 1, 3, dan 4.

Modal hasil dari Bandung Lautan Api, semakin membuat Kuncoro pede dan bersemangat kembali merapat ke Danmen Cup 1 Purwakarta. Hasilnya, ternyata memang tidak terlalu melenceng.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Dari semua kelas Lovebird yang diikuti, Gigolo meraih juara 1, 2 dan 3. Kualitasnya memang oke. Durasinya panjang, volume kencang. Jedanya juga relatif rapat untuk seekor jagoan fighter. Tak aneh bila jago andalan Bangka itu mampu membungkam lawan-lawannya yang datang dari berbagai pelosok daerah.

“Puji syukur atas hasil yang diraih di gelaran Danmen Cup ini, cukup melelahkan namun tetap bangga bisa mengangkat tropi lagi. Apalagi kali ini tropinya juga unik dan mewah. Ikut berharap event ini tetap bisa digelar tahun-tahun berikutnya,” ujar Budi.

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November dan BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

Apa yang membuat Gigolo tetap onfire kendati datang dari tempat yang begitu jauh? Menurut Budi, tidak ada rahasia dalam perawatan Gigolo.

Di lapangan pun sebelum digantang, Gigolo hanya didiamkan sendirian di dalam sangkar yang tetap ditutup kerodong. Hanya sesekali disemprot embun kerodongnya.

 

 

Sungguh simpel dan tidak rumit. Pemahaman karakter hingga detil saja yang mungkin hanya Budi saja yang tahu. Selama ini memang hanya dia yang setiap hari bersama Gigolo.

Memang butuh kesabaran, kasih sayang, ketelatenan dan keuletan dalam merawat burung gacoan, seperti yang dilakukan Budi kepada Gigolo. Ada proses, ada hasil.

Kuncoro pun menyatakan kesiapannya untuk kembali menurunkan Gigolo di sejumlah event akbar berikutnya, termasuk BnR Award pada 15 Desember 2019 yang akan datang. [konfirmasi liputan / berita, 08170251279]

 

MAXIMUM. Pakan Jangkrik yang praktis, membuat jangkrik lebih sehat dengan kandungan nutrisi terstandar. Lihat video tutorialnya.

KATA KUNCI: danmen cup purwakarta budi love bird gigolo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp