RAJA LELE SF PURWOKERTO, 8 OKTOBER HADIR DI PIALA DANDIM 0701 BANYUMAS

DANLANUD CUP FEAT AVEST PURBALINGGA #2

MB Muda RL Kibarkan Raja Lele SF, Kenari Lavali Borong Juara + Vidio

Setelah meraih prestasi atas di Sadewo Cup Feat Continental Furniture Purwokerto, murai batu muda Raja Lele hadir di Danlanud Cup Feat Avest Purbalingga dan kembali meretas prestasi atas. Sementara aksi memukau Lavali, berhasil borong juara di kels kenari.

Raja Lele SF dari Purwokerto yang dimotori Adi Brem, berhasil unjuk gigi di kelas murai batu muda. Melalui aksi ciamik Raja Lele (RL), nama Raja Lele SF kembali berkibar di even Danlanud Cup Feat Avest pada Minggu 24 September 2023 yang bertempat di Stadion Garuda Manunggal Landasan Udara Jenderal Besar Soedirman Purbalingga.

 

ADI BREM RAJA LELE SF, MB MUDA RAJA LELE (RL) EKSIS DI PAPAN ATAS

 

Murai batu hasil bidikan Tohar MC ini, mampu menunjukkan kualitasnya sebagai burung jawara. Di Danlanud Cup Feat Avest, RL yang turun dua kali sukses mendulang prestasi dengan menempati podium 1 dan 3. Prestasi yang sama, RL raih di even Sadewo Cup Feat Continental Furniture Purwokerto pada Minggu 10 September lalu di Logawa.

Kesetabilan RL di papan atas, sudah barang tentu jadi ancaman bagi lawan-lawannya. Adi Brem sang empunya, mengaku puas dengan performa RL yang terus menorehkan prestasi atas di setiap aksinya. “Semoga aksi RL bisa selalu memberikan tontonan bagi kicaumania yang melihatnya, syukur-syukur pulang dengan membawa kemenangan,” ungkap Adi Brem.

 

 

Krisna yang dipercaya merawat oleh sang bos, kepada burungnews membagikan rawatan dan menu murai batu RL. Harian diberikan menu jangkrik 5 ekor dan 2 ekor cacing. Tanpa dijemur, RL mandi cukup 2 kali dalam satu minggu yang dilakukan pada malam hari. Agar stamina prima, dalam satu minggu diumbar 2 kali di kandang umbaran.

Karena RL dilombakan setiap dua minggu sekali, maka pada minggu ke dua RL tidak perlu diumbar lagi. “Saya harus ektra sabar dan menjaga ritme main RL, makanya saya mainkan tiap dua minggu sekali. InsyaAllah, 8 Oktober RL saya turunkan kembali di Piala Dandim 0701 Banyumas,” imbuh Adi Brem.

 

KEVIN DAN KAWAN-KAWAN, RAMAIKAN KELAS KENARI

 

Kevin bersama rekan-rekan kenarimania Purwokerto, Purbalingga, Banjarnegara, dan kenarimania kota sekitarnya, tampak hadir meramaikan kelas kenari. Tiga kelas kenari yang tersedia, juara satunya berhasil diborong oleh Lavali milik Danu Wells dengan kemenangan hatrik. Kasih milik Anto Loar X Purwokerto dan Kurcaci milik Spanyol Team, keduanya bertengger di peringkat dua.

Agung N Wanbing Banjarnegara yang menurunkan konin Pay, tiga kali aksinya mampu mendulang juara 1, 2, dan 4. Roda Gila milik Agus Mania KMP Cilacap dan Abunawas milik Pendawa Group Seko Pelor, gantian jadi yang terbaik di kelas B dan C. Agung N dan komunitas koni dari berbagai kota, pekan depan siap mensukseskan Dandim Cup 3 Banjarnegara.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Secara umum, even Danlanud Cup Feat Avest berjalan lancar dan sukses. Anang mewakili rekan-rekan panitia serta team juri yang bertugas, mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran kicaumania dan memohon maaf bilamana masih ada kekurangan selama jalannya lomba.

Di bulan Oktober, sejumlah even siap digelar diantaranya Dandim Cup 3 Banjarnegara (1/10) yang bertempat di TRMS Serulingmas Banjarnegara, Piala Dandim 0701 Banyumas (8/10), Piala Banyumas Award yang menyuguhkan 2 lapangan di Alun-alun Banyumas (15/10), Dandim Cup 0709 Kebumen (22/10), dan Kolaborasi Jateng-Jabar SMI Feat SMB Purwokerto (29/10). (bimun)

 

 

AKSI MURAI BATU RAJA LELE BERHASIL MERAIH JUARA 1 // DANLANUD CUP FEAT AVEST

 

 

GALERI DANLANUD CUP FEAT AVEST PURBALINGGA:

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

KATA KUNCI: danlanud cup feat avest purbalingga

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp