MERLIN RING DS, DUTA PASUNDAN 2

DANLANUD CUP 3 BANDUNG – ORIQ JAYA INDONESIA

MB BK Boyong 5 Juta, KKLB Team & Royal Sakura SF Tak Terbendung

Tiket gratis hadiah 5 juta rupiah? Itulah kelas utama di even Danlanud Cup 3, Minggu 1 April 2018 di Lanud Sulaeman Kabupaten Bandung. 60 kontestan yang merupakan jago murai terbaik di blok Jawa Barat dan Jabotabek ikut ambil bagian.

Murai batu BK, milik Jajang/Dado Pelor BC Bandung, akhirnya berhasil memboyong hadiah utama uang tunai 5 juta. BK berhasil mengungguli jago-jago kelas berat lainnya, di antaranya Scorpio, Jimmy Hendrix, Prima, dan Pitbull.

 

 

MB BK JUARA KELAS UTAMA

 

Perebutan poin juara umum berlangsung cukup ketat. KKLB Team yang diperkuat Ade/Yehelkiel, Wempi Ardi & Yanto, mampu memimpin perolehan poin. Sementara itu, juara SF menjadi milik Royal Sakura SF yang mendapat dukungan jago-jago handal dari Ivan Syam – Pius.

Ketika murai batu andalannya, Manny Pacquiao istirahat, tak membuat Aris Embatama Bandung sepi prestasi. Embatama tetap mampu mengukir prestasi melalui andalan lainnya di kelas love bird, yakni Teranova.

 

ARIS EMBATAMA: TERANOVA & SUZANNA MONCER

 

Tidak tanggung-tanggung, Teranova berhasil mencetak double winner, plus juara 4 & 6. Jago lainnya Suzanna juga meraih juara 1 & 5. Keduanya siap kembali berduat di even-besar berikutnya, seperti Piala Pasundan 2.

Beberapa burung langganan juara juga masih memperlihatkan eksistensinya di papan atas. Seperti ditunjukkan murai batu Pitbull dan Prima, serta love bird Biang Kerok. Itu adalah gaco-gaco andalan Mr. Prio, yang mengutus crew AK-47 SF Bandung sebagai Duta Pasundan 2.

 

DUTA PASUNDAN 2, BIKER & PITBULL EKSIS

 

Begitu juga pentet Monster, andalan Renaldi Kagum T28 SF Bandung, kemudian anis merah Bopin milik Drs. Dindin Unpas, serta love bird Arjuna yang dikawal Merlin bersama tim Ring DS Bandung. Sementara Martin Rosa SF Jatibarang sukses mengorbitkan jagoan barunya, yakni Bomber, yang berhasil mencuri satu gelar di kelas pentet.

Lomba kali ini terasa istimewa, karena disaksikan langsung oleh Danlanud Sulaeman, dan Kiki Oriq, owner Oriq Jaya. Selanjutnya, 8 April 2018, Oriq Jaya Indonesia akan menggelar lomba bergengsi, Lantamal III di depan WTC Mangga Dua Jakarta. Even ini antara lain akan melombakan kelas utama dengan tiket 1 juta berhadiah juta rupiah.

 

JUARA DANLANUD CUP SULAIMAN, KLIK DI SINI

BROSUR KING’S CUP, KLIK DI SINI

 

WEMPI ARDI, MARKONAH & GETEK EKSIS.

 

KKLB TEAM JUARA UMUM.

 

IVAN SYAM ROYAL SAKURA SF JUARA UMUM.

 

BANJIR DOOR PRIZE

 

PANITIA & ORIQ JAYA INDONESIA

KATA KUNCI: bandung danlanud oriq jaya bk teranova aris pasundan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp