PEKALONGAN TEAM. Raih Juara Umum BC

DANLANUD CUP 2 JOGJA

Zaidan Kuatrik, Dewa SF dan Pekalongan Team Juara Umum

 

 

 

 

Keberhasilan love bird Zaidan meraih empat kali juara pertama alias kuatrik mengantarkan Dewa SF meraih juara umum Single Fighter di Danlanud Cup 2 Jogja. Diperkuat cucak hijau King Arthur, kenari Antrax dan Super Goyang, Pekalongan Team keluar sebagai juara umum Bird Club.

Pesona Zaidan sebagai bintang lapangan area Jateng-Jogja makin berkilau setelah meraih empat kali juara satu alias kuatrik di Piala Danlanud 2. Bersaing dengan Kusumo di kelas Jupiter, Zaidan mampu memberikan perlawanan sengit dan finish di posisi runner up.

 

DEWA SF WONOSOBO. LB ZAIDAN KUATRIK

 

Di kelas Sukhoi, Zaidan mulai panas dan menampilkan performa terbaiknya dengan meraih podium pertama diikuti oleh Rosemary dan Black Sniper. Di kelas-kelas selanjutnya, gaco andalan Nandar BF ini makin menggila dan sapu bersih semua gelar juara di kelas dewasa.

“Performa Zaidan udah mulai pulih. Semoga bisa stabil terus sampai Piala Raja nanti,” ujar Nandar. Penampilan cemerlang Zaidan mengantarkan Dewa SF Wonosobo keluar sebagai juara umum Single Fighter (SF) setelah mendapat poin tertinggi.

 

SELAKSA JAGAT SF JOGJA. RAJA NGEKEK TETAP FIGHTER BERSAMA GACOAN KONSLET

 

Ari Selaksa Jagat SF Jogja yang dikenal sebagai kolektor love bird juara, kali ini menurunkan jagoan terbarunya bernama Raja Ngekek. Penampilan Raja Ngekek teryata tidak mengecewakan, bahkan sang pemilik mengaku puas atas performa yang diperlihatkan Raja Ngekek.

"Tidak sia-sia melatihnya di arena latberan lintas eo di Kota Jogja. Teryata mentalnya jadi juga. Meski bertarung dengan love bird-love bird kawakan dan konslet, Raja Ngekek tidak ciut nyali, bahkan dengan asiknya dia ngekek panjang-panjang dan rajin. Mungkin kalau bukan lawan burung konslet, sudah dapat koncer A tadi," terang Ari Selaksa Jagat berseloroh.

"Dapat koncer B dari hasil bertarung dengan burung konslet adalah prestasi tersendiri buat Raja Ngekek. Dan saya puas dengan kerjanya hari ini. Semoga bisa stabil dan berprestasi lagi di even lebih besar," imbuh Ari Selaksa Jagat yang mempersiapkan para jagoannya ke even kolosal Piala Raja, 24 September mendatang di Prambanan.

 

SUKA SUKA BC. LB ROSE MARY RUNNER UP

 

Menurunkan love bird Rose Mary, Suka-Suka BC berhasil mencuri juara kedua di kelas Sukhoi setelah tampil apik dengan aksi ngekek rajin dan panjang. “Di area Klaten, Rose Mary udah banyak yang mau minang. Masih belum cocok harganya,” ungkap Ridwan.

Kalimosodo, orbitan baru 3 People berhasil meraih dua kali podium pertama di kelas Kenari Kalitan Jupiter dan Ronggolawe. “Durasi dan cengkok Kalimosodo memang istimewa dan mampu menarik perhatian juri, layak dapat nomor satu,” ujar Syahputra.

 

3 PEOPLE. KENARI KALIMOSODO DOUBLE WINNER

 

Prestasi juga berhasil ditorehkan Leopard besutan Sriyanto BG yang finish di posisi pertama di kelas Standar Bebas Ronggolawe. Sempat saling kejar dengan Dewa SF dalam perebutan Single Fighter, 3 People harus di posisi runner up setelah kalah satu poin.

Membawa bendera Duta Bupati Sleman Cup, 5758 Team berhasil meraih kemenangan di kelas murai batu melalui Dakota. Bersaing dengan Reog dan Rencong Mas, gaco milik Ari 5758 ini tampil ngotot dengan tembakan dahsyat dikombinasi dengan rol panjang.

 

5758 TEAM. KIBARKAN BENDERA DUTA BUPATI SLEMAN CUP

 

Di kelas cendet, Roman Candle milik Akbar Anggoro berhasil finish di podium pertama setelah tampil apik dengan speed rapat dan volume keras. Di kelas lain, HNS berhasil mencuri kemenangan melalui cendet Tuan Muda.

Dimotori oleh Mochamad Bagus, Pekalongan Team keluar sebagai juara umum Bird Club (BC) setelah cucak hijau King Arthur, kenari Antrax dan Super Goyang berhasil meraih podium pertama. ”Lawatan kami kali ini berbuah manis, kedepan kami akan lanjutkan ke even yang lebih besar seperti Piala Raja dengan amunisi-amunisi lebih dahsyat,” tandas Bagus, orang kepercayaan Onie PG sang nahkoda Pekalongan Team.


DATA JUARA DANLANUD CUP 2 JOGJA LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

SRIYANTO BG. LEOPARD TANCAP GAS


 

ANTON YUWONO DAN ROBERT. BERBURU AMUNISI BARU

 

DEWA SF WONOSOBO. JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

 

PANITIA. SEMANGAT MUDA TANPA HENTI

 

SUASANA KELAS MURAI BATU. FULL GANTANGAN

 

KATA KUNCI: lb zaidan dewa sf pekalongan team

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp