HERI BUNANTO, JUARA 3 HANGING

DANLANAL-PHOENIX CUP CIREBON

Densus, Hartono & Wanly PVJ Jawara Liga Pantura 2017, Penutupan di Indramayu

Sejak beberapa putaran Liga Pantura 2017 akan berakhir, Densus (Nesmika), andalan Ayin Sukabumi, sudah bisa dipastikan menjadi juara klasemen. Perolehan nilainya tak terkejar para pesaingnya.

Di putaran ke-10, yang bertajuk Danlanal-Phoenix Cup, di lapang baru P3SI Pengda Cirebon, Komplek TNI AL, Jl. Cipto Mangunkusumo, Cirebon, Minggu 10 Desember, Densus menyempurnakan kepemimpinannya di klasemen.

 

 

 

DENSUS RAIH KEMENANGAN SEMPURNA DI DEWASA BEBAS

 

Ia kembali meraih juara di putaran terakhir ini. Dengan tambahan 100 poin, Densus makin kokoh di puncak klasemen dengan total 680 poin. Densus berhasil mengalahkan perlawanan Dyana (Djaber’s), andalan Unang Sumedang dan Cinderalas (TLT), andalan Mustari Semarang.

Di kelas setengah tiang, Hartono Cirebon, meski andalannya, Jacky Chen (Zam-Zam) hanya menduduki posisi runner-up, namun tak menggoyahkan kedudukannya di puncak klasemen.

 

 

PANJI KALAHKAN JACKY CHEN DI PIYIK YUNIOR

 

Dengan tambahan 90 poin, kini Hartono mengoleksi total 600 poin, mengalahkan jauh saingan utamanya, Simon (460). Di lomba reguler kali ini, Zam-Zam dikalahkan Panji (Randy), milik Apau/Anto Jakarta, yang tampil lebih stabil.

Di kelas hanging, Wanly PVJ BF Bandung, juga semakin meninggalkan pesaingnya, H. Satori Indramayu di klasemen akhir. Melalui kemenangan andalannya Classic 1, Wanly menambah 100 poin, sehingga mengoleksi total 510 poin.

 

HANGING. PVJ CLASSIC 1 HANTARKAN WANLY KE PUNCAK KLASEMEN

 

Sedangkan H. Satori meraih 390 poin. Classic 1 berhasil mengalahkan Pawang Mas (Ratno Purwokerto) dan Messi (Heri Bunanto).

Selama 10 putaran Liga Pantura yang diikuti, Densus telah menunjukkan konsistensinya di papan atas. Sedangkan Hartono Cirebon dan Wanly Bandung, berhasil mengantarkan punggawanya menduduki peringkat atas di kelas setengah tiang dan hanging.

 

 

JUARA DEWASA BEBAS 

 

Dengan hasil ini, Ayin, Hartono dan Wanly, secara resmi ditetapkan sebagai yang terbaik di Liga Pantura 2017.

Rencananya, penyerahan penghargaan Liga Pantura 2017 akan dilakukan di konkurs penutupan, yang akan digelar di lapang P3SI Pengda Indramayu, Jangkar Mas Regency, Jl. Tanjungpura, Indramayu, 24 Desember 2017, mendatang.

 

 

PANITIA. P3SI PENGDA CIREBON, TNI AL & PHOENIX 

 

Selain akan digelar lomba tiga kelas seperti biasa, panitia akan mengundi 30 Besar Liga Pantura 2017 (dewasa bebas, piyik yunior & hanging) untuk mendapatkan 1 unit sepeda motor sebagai door prize utama Liga Pantura 2017.

Panitia setempat (Jangkar Mas Regency) dan pakan burung PHOENIX, rencananya juga akan memberikan hadiah menarik untuk peserta umum, seperti barang-barang elektronik, sangkar burung, kaos, dll.

Berikut data juara dan klasemen akhirnya:

 

 

SUASANA LOMBA

 

 

JUARA PIYIK YUNIOR

KATA KUNCI: pantura densus cirebon indramayu panji

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp