NANDAR & ZAIDAN, AKSINYA JADI TONTONAN.

DANDIM CUP WONOSOBO

Nyaris Quatrick, Zaidan Harumkan Wonosobo

 

 

 

Love Bird Zaidan terus memamerkan aksi ngekeknya. Sejak pertama kali muncul di Wonosobo, kemudian Magelang, dan kembali ke Wonosobo, aksinya membuat geger dunia love bird.

Sekarang memang banyak lovebird konslet. Salah satu yang paling gres adalah Zaidan, gaco milik Nandar BF, dari Wonosobo. Zaidan menjadi cepat terkenal karena aksinya dihubung-hubungkan sebagai “mirip” Kusumo, gaco fenonemal milik H. Sigit WMP Klaten.

Para pecinta love bird bahkan menjulukinya sebagai the next Kusumo. Sejauh ini, penampilannya memang selalu konsisten. Paling tidak, dalah satu lagi selalu ada yang direbutnya.

Penampilan Zaidan yang membuat geger kicaumania, pertama kali di latber Greencity Kalikajar Wonosobo. Berikutnya, Zaidan turun di even Gencar Feat Oefa Wae Kejiwan Wonosobo dengan meraih prestasi terbaik. 6 November, Zaidan masuk peringkat 2 dan 3 di Piala Dawet Ayu Banjarnegara. Di lanjutkan menang nyeri di even BnR Kobra Magelang pada 13 November, dan minggu lalu nyaris quatrick di Dandim Cup Wonosobo.

Di Dandim Cup, Nandar menurunkan Zaidan 5 kali dari enam kelas yang ada. Love bird mania, dibuat geleng-geleng kepala melihat aksi Zaidan.

Semakin banyak jam terbang, semakin ketahuan kinerjanya yang stabil, semakin banyak orang yang melihat dan membicarakannya. Beberapa kicaumania pun ada yang serius ingin meminangnya. Konon, penawarannya ada yang mencapai ratusan juta rupiah.

Namun, Nandar rupanya belum kepincut oleh bujuk rayu para peminat.  “Maaf, sementara belum dijual dulu,” ucap Nandar sambil mesam-mesem.

Yang jelas, bicara tentang Zaidan, juga mengaitkan dengan asalnya, Wonosobo. Secara otomatis, nama Wonosobo pun ikut terangkat berkat prestasi Zadian, sebagaimana Klaten pun semakin populer oleh Kusumo.          

 

TERKAIT:

DANDIM CUP WONOSOBO, ZAIDAN JADI BINTANG, KLIK DI SINI

 

BnR KOBRA MAGELANG, DARI WONOSOBO, ZAIDAN JADI ARTIS, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: zaidan wonosobo dandim cup wonosobo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp