SIEN RONNY KRU. RAIH JUARA UMUM SF

DANDIM CUP-LEBAK

Sien Ronny Juara SF, Ota-Ota Team Kuasai Love Bird

 

 

 

Sien Rony yang dikawal Eko, berhasil merebut juara umum SF pada laga Dandim Cup yang dikemas Ronggolawe Banten, Minggu 29/5 bertempat di Makodim 0603 Lebak. Sien Rony memetik empat kali juara pertama di beberapa kelas yang berbeda.

Di kelas kacer, Brebet mampu membawakan lagu mewah hingga bendera koncer pun dapat diraihnya. Di sesi kedua, koleksi lainnya Sien Ronny yakni Upin yang tampil mencorong. Kinerjanya yang cukup ngotot dari awal sampai akhir membuatnya berada di tangga juara.

 

PANITIA. BERPOSE BERSAMA DANDIM 0603 LEBAK

 

Di kelas love bird, Srintil pun berhasil mencuri satu kali kemenangan. Andalannya ini, mampu mengeluarkan tembakan dahsyatnya dengan durasi yang panjang tanpa jeda. Ultron yang turun di kelas kenari mampu memetik satu kali kemenangan.

Acara ini dibuka langsung oleh Dandim 0603, Letkol CZI. Ubaidilah. Peserta ramai dan even berlangsung lancar tanpa kendala berarti.

 

 

 Zombe yang mengawal Ota-Ota Team,  turun dengan kekuatan penuhnya di kelas love bird dan kenari. Nyi Roro yang tampil empat kali, meraih juara satu kali dan runner-up serta juara tiga.

Kemudian di sesi berikutnya  diraih oleh Dewi dan Alberto yang juga merupakan koleksi Zombe lainya di kelas love bird. Lontong Sayur yang bertarung di kelas kenari tampil kurang maksimal dan harus puas menempati urutan dua dan empat.       

OTA-OTA TEAM. NYRI RORO, DEWI, & ALBERTO JUARA LOVE BIRD

 

Cahaya andalan Parman dari Taruna BC berhasil mencuri perhatian mania murai batu dengan meraih juara. Bertarung di sesi pertama, Cahaya mampu membawakan lagu mewah disertai volume kencang sampai terdengar jelas ke sudut lapangan.

Di kelas paling bergengsi, Cahaya yang tampil mempesona di laga pertama agak sedikit kendor diakhir penilaian sehingga harus puas berada di posisi kedua. Akan tetapi, penampilannya cukup membuat sang empunya optimis bisa meraih yang terbaik pada laga-laga selanjutnya sebelum menuju even Three Star Semarang, usai lebaran nanti.

 

CAHAYA. SATU KALI JUARA MURAI BATU

 

Sadewa tampil gemilang dengan mencetak tiga kali juara cucak hijau. Di kelas terakhir, Sadewa gagal meraih kemenangan dan harus puas berada di urutan dua.

Cak Green yang juga koleksi LHS Team hanya mampu menduduki tempat kedua. Syekh Jatayu yang bermain di kelas kacer yang juga merupakan burung milik personil LHS Team, penampilannya kurang maksimal hingga dua kali turun harus puas menjadi runner-up.

 

LHS TEAM. SADEWA HATRIK DI KELAS CUCCAK HIJAU 

DATA JUARA DANDIM CUP LEBAK, LIHAT DI SINI

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp