PAK NARTO & JUNET SUKOWATI. TSUNAMI ANCAM CUCAK HIJAU

DANDIM CUP KARANGANYAR SOLO RAYA

Tsunami Rajai Cucak Hijau, Genio Borong Kenari

Dandim Karanganyar Letkol Santy Karsa Tarigan dalam sambutannya mengaku gembira dengan hadirnya para kicaumania dari berbagai daerah. Menurutnya, ini adalah bagian dari kemanunggalan TNI dan Rakyat, dalam hal ini diwakili oleh komunitas kicaumania yang berasal dari berbagai kalangan.

Ko Mbombo yang dipercaya menjadi panitia juga mengaku gembira serta mendapatkan kehormatan. Sebagai tokoh kawakan di Solo Raya, ko Mbombo memang masih disegani. Apalagi dibantu sejumlah kicaumania lainnya yang saat ini masih eksis seperti Warjo yang juga ketua IKPBS, Wisnu, dan lainnya.

 

 

DANDIM LETKOL C21 SANTY KARSA TARIGAN. BERSAMA KO MBOMBO


Kemenangan Tsunami bukan hal yang mengagetkan. Sebelumnya, Tsunami sudah menggebrak Boyolali dalam laga Boyolali Cup, 21 Agustus. Sayangnya, waktu di Boyolali pada penampilan kedua Tsunami kurang tampil.

Di Karanganyar, jago yang dikawal Mr. Narto dan Juned ini tampil lebih baik dan stabil. Wajar bila dua kelas cucak hijau pun disabetnya. Bahkan bila kelas cucak hijau ada lagi, ada peluang untuk Tsunami kembali menang.

Penampilan ciamik juga ditunjukkan oleh kenari Genio milik VIP Soba. Genio kerap juara, paling tidak selalu stabil berada di posisi kedua dan ketiga, seperti saat di Boyolali Cup.

 

VIP SOBA DI BOYOLALI CUP. GENIO & DON JUAN STABIL


Dandim Karanganyar berkesempatan memberikan hadiah pada lomba di sesi awal, yaitu murai batu VIP. Penerima hadiah juara pertama adalah Rinjani milik Probo dari Solo, diikuti oleh Hotmix milik Suhardi Sukoharjo.

Judas yang dikawal Pongky dan Lucas tampil dahsyat di kelas Bintang, dan meraih posisi peertama. Pongky dan kawan-kawan mengibarkan bendera Duta The Ponk Trans, karena pada 16 Oktober akan menggelar kontes The Ponk Trans Cup, di Boyolali.

Di kelas love bird, gaco yang diturunkan M. Adrian cukup dominan. Fatin1. Asri, Rindu, masing meraih juara 1. Ada pun De Bocor berada di posisi runner up. Jago-jago itu adalah hasil breeding sendiri.

 

DJOKO BONITA. LAWATAN SILATURAHMI


Mr. Joko yang belum lama sukses dengan gelaran Boyolali Cup, kini giliran bertandang ke even-even lain. Selain menurunkan love bird Bonita, juga mengawal sejumlah plecimania dari Boyolali. “Ini lebih kunjungan silaturahmi. Alhamdulillah, Bonita juga masih stabil penampilannya.”

Srikaton milik H. Kanjeng, juga Rere milik Satria Lion, juga Shakira milik Putra Madun, juga tampil apik hingga masing-masing meraih juara.

Para kicaumania Solo Raya akan kembali meramaikan gelaran Pendowo di Makamhaji Solo Raya (Selatan SMK Batik) pada Kamis 15 September besok, dilanjutkan dengan DPRD Cup Kab. Magelang Minggu 18 September, serta Penny Jaya Jogja. Pekan berikutnya 25 September, ada Kudus Cup di Museum Kretek.

 

JUARA DANDIM CUP KARANGANYAR, KLIK DISINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 MR PONGKY LCS. JUDAS TERBAIK, SIAP GELAR LOMBA 16 OKTOBER

 

 EKO LION. RERE & HELLO KITTY DI JALUR JUARA

 

RUDY NRS. SADEWA LANJUT KE PRESCUP IV

 

KESIT - PUTRA KURMA. DOA IBU MAKIN MANTAP

 

KRU KOHTIK PUTRA MADUN. SHAKIRA COME BACK

 

M ANDRIAN. BORONG JUARA DARI KEBUN SENDIRI

 

SUASANA LOMBA. LOVE BIRD PALING FAVORIT

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: juara dandim cup karanganyar 11 september 2016

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp