DANDIM CUP JEPARA, SETELAH SUKSES PADA 2016

DANDIM CUP JEPARA 7 OKTOBER

Tiket 300 Ribu Hadiah 10 Juta, Ini Cara Mendapatkan Tiket Gratisnya

Setelah sukses dengan gelaran pertama pada 2016, even kedua akan kembali dilaksankan oleh Silobur pada 7 Oktober 2018 ini.Kemasannya memikat, bahkan ada iming-iming tiket gratis plus bonus uang tunai. Mau tahu caranya?

Kelas utama ditawarkan cukup menghentak. Tiketnya hanya 300 ribu, hadiah mulai 10 juta. Itu pun masih ada embel-embel bonus, masing-masing 1 juta bila burung murai batu Anda mengenakan ring (bebas), atau bila memakai sangkar Sazime, atau bonus 1,5 juta bila memakai keduanya (ring, sekaligus memakai sangkar Sazime).

 

 

Pastikan burung senantiasa siap tampil dalam kondisi apa pun, berikan MONCER1, asupan paten para juara dari SUPER KICAU GRUP yang terpercaya.

 

Lomba juga akan memperebutkan jaura BC dan SF, masing-masing mendapatkan tropi ekslusif peluru kaliber 76 mm + uang pembinaan 750 ribu dan 500 ribu.

Tiket bisa dipesan secara online, dengan memasang aplikasi melalui playstore – mybird – tiket online.Dengan cara ini, Anda bebas bisa mmeilih nomor gantangan yang Anda sukai. Anda yang belum terbiasa dengan cara online, bisa melakukannya dengan cara manual ke Tulipong Jepara ~ 0852 2528 8070, atau Noor Akhlis ~ 0896 43587176.

Nah, yang cukup menantang adalah penawaran tiket gtaris, bahkan juga bisa memberikan cashback. Ini cara dan aturannya:

  • Ditentukan Pantia  dan tidak bisa ditukar tambah
  • Tiket Latber Silobur - minimal 2x Juara 1
  • Tiket Latpres -Silobur  minimal 1x Juara 1
  • Tiket Road to Dandim Juara 1 Minggu 19 Agustus 2018
  • Menunjukan Piagam, piagam tertulis lengkap
  • 1 jenis burung 1 tiket
  • Bird Club (BC) dapat 1 tiket
  • Posting yang komen atau like terbanyak gratis 1 dan uang cash.

 

Semua kelas sangkar bebas, namun ada bonus bila menggunakan sangkar Sazime. Lihat selengkapnya pada brosur, dengan klik di sini.

 

KATA KUNCI: silobur organisasi km dandim cup jepara yogi prayogi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp