GOLKAR KALTENG SF MENERIMA TROPI JUARA UMUM

DANDIM CUP IV PANGKALAN BUN KALTENG

Golkar Kalteng SF dan Darmo Permai BC Juara Umum

Kemenangan murai batu Nella Song akhirnya mengokohkan poin Golkar Kalteng sebagai juara umum single fighter pada gelaran Dandim Cup IV 1014 Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah, 8 April 2018. Sementara Darmo Permai sukses menempati juara umum bird club lewat poin kacer Naga Bonar dan cucak jenggot Ratu Jagat.

Nella Song yang diturunkan 5 sesi di kelas murai borneo, unggul 4 kali di peringkat pertama dan satu kali duduk di posisi runner-up. Selain mendapat poin dari Nella Song, Farid dan Umi selaku nahkoda Golkar Kalteng SF juga mendapat poin dari love bird Kincil yang menyumbangkan dua kali juara pertama.

 

 

DARMO PERMAI RAIH JUARA UMUM BC

 

Raihan poin yang tak kalah banyak juga berhasil dikumpulkan Darmo Permai BC yang dinahkodai Tommy Santo dari Pangkalan Bun. Tommy yang mengandalkan kacer Naga Bonar mampu mengumpulkan dua kali kemenangan.

Sementara itu, cucak jenggot andalan Mr. Yayang yang bernama Ratu Jagat juga turut menyumbangkan satu poin kemenangan. Torehan poin tersebut berhasil mengukuhkan Darmo Permai BC sebagai juara umum dan sekaligus menjadi tim elit di wilayah Kalimantan Tengah.

 

 

MR RUDY DAN MR ANDY TATTO

 

TOMMY SANTO ANGKAT DARMO PERMAI KE PERINGKAT ATAS

 

MR YAYANG SAAT BERSAMA KICAUMANIA

 

 

KATA KUNCI: dandim cup iv pangkalan bun bnr pangkalan bun golkar kalteng sf darmo permai bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp