KODIM 0729 BANTUL, SIAP MENYAMBUT KICAUMANIA

DANDIM CUP BANTUL

Tiket Terjangkau, Hadiah Utuh, Ada Donasi Untuk Lombok

Mau cari lomba yang rampung sebelum hari gelap dengan hadiah utuh plus tropi mewah? Pastikan merapat ke Dandim Cup Bantul, 12 Agustus 2018 bersama PBI Bantul. Lomba akan digelar di lapangan Kodim 0729.

Kelas utama berbandrol 150 ribu rupiah, terdiri dari murai batu ring dan cucak hijau. Hadiah juara 1 mulai 2 juta, tentu saja plus tropi mewah dengan tema prajurit infantri. Berikutnya tiket 100 ribu hadiah 1,2 juta, tiket 80 ribu hadiah 800 ribu, dan tiket 50 ribu hadiah 500 ribu.

 

 

Pengin burung tampil maksimal dan merebut juara? Ingat MONCER1, asupan paten para juara dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Di kelas PBI dengan tiket 50 ribu, akan ada tambahan hadiah bila jago murai batu Anda sudah memakai ring PBI / silver, yaitu juara 1 + 500 ribu, juara 2 + 300 ribu, dan juara 3 + 200 ribu rupiah.

Puluhan doorprise juga menanti Anda semua, mulai TV 21”, TV 17”, sangkar love bird Freshmix, 5 ekor love bird, dan masih banyak lagi. Bagi Anda yang datang awal, juga disediakan  pakan burung juara dari Topsong, gratis. Panitia juga membuka juara umum, dengan hadiah uang pembinaan 500 ribu untuk BC dan 250 ribu untuk SF. Tentu juga plus tropi eksklusif.

 

Jangan main-main untuk burung kesayangan Anda. TOPSONG, pakan berkualitas yang sudah melegenda, dipakai para kicaumania dari generasi ke generasi.

 

Para juri muda dari PBI siap menjadi team penilai yang handal, profesional, dan fairplay. Selain itu, panitia juga akan membuka kotak amal yang akan disumbangkan untuk saudara kita Lombok yang baru saja terkena musibah gempa bumi.

Dandim Bantul Letkol. Inf. Yuswanto mengundang seluruh kicaumania bisa hadir dan meramaikan even ini. “Kami harap teman-teman Kicaumania khususnya yang ada di Yogyakarta dan sekitarnya bisa hadir meramaikan. Insya Allah even ini akan kita kawal sepenuhnya agar bisa kondusif dan fairplay, sehingga bisa memuaskan para peserta.”

Yang belum pesan tiket, segera saja hubungi Fajar Gepeng (24 jam) di 0856.2556.429.

 

BROSUR LENGKAP DANDIM CUP BANTUL, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: pbi bantul hadiah utuh kodim 0729 bantul juri muda pbi donasi untuk lombok

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp