DANDIM 0704 BANJARNEGARA, SAAT MEMBERI SAMBUTAN PEMBUKAAN

DANDIM CUP BANJARNEGARA #1

Dibuka Dandim 0704, Sukses Dipadati 1.016 Kontestan

Walau digelar dalam waktu yang mepet, even Dandim Cup Banjarnegara pada Minggu, 24 Desember 2017 yang bertempat di Stadion Soemitro Kolopaking, sukses dipadati 1.016 kontestan yang datang dari berbagai kota lintas blok.

Even Dandim Cup 2017, digelar dalam rangka Hari Juang Kartika ke-72. Di tengah-tengah kesibukannya dalam rangka pengamanan Natal tahun 2017 dan Tahun Baru 2018, Dandim 0704 Banjarnegara Letkol Inf. Bagas Gunanto, A.Ks membuka langsung even ini.

 

 

JOEHARNO BOBOTSARI. MENERIMA TROPHY KEJUARAAN DARI DRS BAMBANG KTC PERWAKILAN DARI PT KATRACO PS

 

Setelah acara pembukaan oleh Dandim 0704, dilakukan acara seremonial di antaranya penyerahan surat BPKB dan kunci sepeda motor dari Dandim 0704, tropi juara umum BC dari Samsul Bahri yang mewakili Bupati serta tropi juara umum SF dari perwakilan Kapolres, kepada ketua panitia Kapten Inf. Suharsana.

Joeharno Bobotsari Purbalingga, terpilih mewakili kicaumania yang hadir di Dandim Cup untuk menerima tropi kejuaraan dari Drs. Bambang KTC dari PT. Katraco PS Banjarnegara. “Terima kasih atas kepercayaan panitia yang sudah memilih saya mewakili kicaumania, selamat atas suksesnya even Dandim Cup,” ucap Joeharno.

 

ARIS. LB PUTRI SOLO BUKA KEMENANGAN DI KELAS BURSA INFANTERI A

 

Turunnya sejumlah jawara di kelas love bird, membuat persaingan ketat dan menegangkan. Putri Solo milik Aris, membuka kemenangan di sesi pertama kelas Bursa Infanteri A. Sedangkan Suro milik Wahyu MSC BF, mendulang kemenangan nyeri. Putri Solo dan Suro, keduanya memperkuat MSC BC.

Q-Nan milik Dysem Damai Indonesia BC dari Wonosobo, mampu tampil maksi dengan durasi ngekek panjang-panjang. Kerajinan bunyi Q-Nan, terjaga dari awal hingga akhir lomba. Alhasil, Q-Nan meraih juara 1 di kelas bergengsi Bursa Dandim.

 

DYSEM DAMAI INDONESIA BC. TAMPIL MAKSI, LB Q NAN GAET JUARA 1 KELAS BURSA DANDIM

 

Dysem sang empunya yang dalam kondisi masa penyembuhan pasca kecelakaan pada saat naik moge, hadir dan memantau kinerja Q-Nan. “Rasa sakit ini jadi hilang kalau lihat Q-Nan tampil maksi, semoga ke depan performanya terus eksis di papan atas,” harap Dysem yang didampingi Bany.

Lama tidak dilombakan, Opium milik Kurnia BF langsung ngejos di tampilan perdananya. Turun sekali di kelas Wijaya Kusuma (Non Bursa), Opium bikin geger love bird lovers yang melihat aksinya. 14 stik warna merah plus 1 stik warna kuning, cukup menghantarkan Opium jadi yang terbaik.

 

FAIK STAR BF WSB. MB DEMIT UNGGUL DI KELAS JUANG KARTIKA

 

Demit milik Faik Star BF Wonosobo yang pekan lalu moncer di Latpres Special Balakosa Wonosobo (17/12), di kelas Juang Kartika berhasil gaet juara 1. Prestasi ini, menjadi modal Demit untuk tampil di Piala Raja Soto di Pendopo Sipanji Banyumas (31/12) dan Piala Danlanal Cilacap pada 7 Januari 2018.

Naga Pati milik Andri Komplong Kabar SF dan Super Star milik T.E Purwanto Pakkar, keduanya masuk peringkat dua di kelasnya. Sedangkan Stevie Wonder andalan Mr. Iwan F Pucang BC 034, keluar sebagai pemenang di kelas Dandim.

 

ANDRI KOMPLONG KABAR SF. MB NAGA PATI RUNNER UP KELAS JUANG KARTIKA

 

Mewakili rekan-rekan panitia Dandim Cup, Kapten Inf. Suharsana mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran kicaumania, dan dukungan para sponsor sehingga lomba bisa berjalan lancar sesuai yang diinginkan.

“Dengan waktu yang mepet, alhamdulillah even bisa sukses. Mohon maaf bila masih ada kekurangan selama jalannya lomba, sampai jumpa di Dandim Cup 2018 bulan Oktober tahun 2018,” tutur Kapten Inf. Suharsana yang didampingi Drs. H Enep.

 

DATA JUARA DANDIM CUP BANJARNEGARA, KLIK DI SINI

 

 

MSC BC BANJARNEGARA. TAMPIL STABIL, LB SURO MENANG NYERI

 

BIMA PRAYOGA. PLECI STONER MENANG NYERI

 

DOORPRIZE SEPEDA MOTOR. DIRAIH OLEH SUTHA JAYA DARI SEMAMPIR BANJARNEGARA

 

 

TEAM JURI. DIPIMPIN KAPTEN INF ASEP ZAENAL & INDRI SKD

 

KETUA PANITIA. MENERIMA SURAT BPKB & KUNCI SEPEDA MOTOR DARI LETKOL INF. BAGAS GUNANTO, A.KS

 

KETUA PANITIA. MENERIMA TROPHY JUARA UMUM BC DARI SAMSUL BAHRI YANG MEWAKILI BUPATI BANJARNEGARA

 

KETUA PANITIA. MENERIMA TROPHY JUARA UMUM SF DARI PERWAKILAN KAPOLRES BANJARNEGARA

 

REKAP KELAS LOVE BIRD. MENGGUNAKAN SISTEM KOMPUTERISASI

KATA KUNCI: dandim cup banjarnegara

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp