SEBAGIAN TEAM JURI SILOBUR. (DOK YOGI KM)

DANDIM CUP 2 JEPARA

Ini Alasan Kenapa Kicaumania Pantura Fanatik Dengan Silobur

Even-even yang digelar Silobur di Pantura seperti Jepara, Pati, dan sekitarnya selalu ramai dikunjungi kicaumania. Hal ini juga akan terjadi pada Dandim Cup 2 Jepara 7 Oktober dan Putra Imi Cup II di Pati pada 28 Oktober.

Geliat peserta untuk membanjiri kota Kartini Jepara itu pun sudah terasakan sejak awal pekan ini. Salah satunya disampaikan oleh Saprol Jasa dari Duta Batalyon Infanteri, yang menyiapkan sejumlah jagoan terbaiknya.

“Kami sudah pasti akan turun dengan kekuatan penuh di Dandim Cup Jepara, sambil menggalang dukungan untuk even kami pada 14 Oktober. Insya Allah setelah Dandim Cup Jepara, kicaumaia Pantura giliran berbondong-bondong meramaikan even kami, lalu berlanjut ke Putra Imi Cup.”

 

 

Mau jagoan Anda selalu tampil maksi di semua even yang diikuti? Setiap ada masalah seperti sakit bisa segera menemukan solusi? Konsulitasikan segera dengan 0857.4811.5758, 0811.3010.789, dapatkan produk dengan kualitas terbaik dan terjamin ASLI!

 

Penelusuran burungnews.com, memberikan jawaban kenapa kicaumania di sini mudah menerima kehadiran Silobur, bahkan bisa dibilang cukup fanatik. Kenapa memilih istilah fanatik, sebab mereka selalu meramaikan even yang digelar dengan juri Silobur, bahkan ketika di saat bersamaan juga ada even lain.

Para kicaumania ternyata merasa nyaman dan puas, karena di Silobur menyiarkan hasil rekap secara live di lapangan. Untuk menjadi juara di Silobur juga tidak mudah, pantauannya cukup ketat, karena ajuan harus full dari Supervisor (korlap) dan juri. Pengawasan kinerja team penilai juga sangat ketat.

 

 

“Jadi, jangan berharap Anda bisa bermain-main di even Silobur. Mohon maaf, kalau tidak siap main secara fairplay, lebih baik memang tidak usah datang ke even kami. Lebih baik peserta mungkin tidak penuh, tapi semua adalah peserta yang sejak berangkat dari rumah memang sudah punya niat pengin main fairplay, dan siap menerima apa pun hasilnya baik menang maupun kalah,” jelas Deny Purdana, ketua Silobur Jepara.

Sementara itu, Masyuri selaku ketua panitia mengaku siap memberikan pelayanan terbaik untuk semua peserta. “Sejak sebelum hingga setelah lomba, kami selalu ingin memberikan yang terbaik, kami ingin kesuksesan even yang pertama juga akan berlanjut di even ke dua ini, bahkan seharusnya bisa lebih baik lagi. Kami siap memberikan pelayanan terbaik apakah Anda membawa hanya satu burung dan satu tiket, atau yang lebih dari itu. Semua akan kami berlakukan sama.”

 

KATA KUNCI: dandami cup 2 jepara silobur putra imi cup ii

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp