PANITIA DAN TEAM JURI SUKSES BESAR DALAM GELARAN BERTAJUK DANDIM CUP 1 JOMBANG FEAT BNR MOJOAGUNG

DANDIM CUP 1 FT BNR MOOJOAGUNG

Peserta Meluber, Gelaran Sukses, MB Barada S Raih Podium Utama

Kumpul satu titik seperti yang terlihat pada siang ini di gelaran spektakuler bertajuk Dandim Cup 1 Ft BNR Mojoagung berjalan lancar dan sukses. Brosur memang sudah lama beradar, bahkan stop press yang di luncurkan oleh pihak BNR juga sudah 3 bulan lalu dan hasilnya pemain pun memilih gacoannya untuk bertanding di arena BNR Mojoagung. Murai batu Barada S tampil menawan dan membius para juri yang bertugas.

Minggu, 23 Oktober 2022. Bertempat di belakang Koramil Mojoagung Jombang, gelaran spektakuler bertajuk Dandim Cup 1 Ft BNR Mojoagung sukses besar. Seakan membanjiri halaman lomba pemain pun berbondong-bondong memadati arena. Tiket pun terjual habis karena semua kelas menggunakan sistem G-24 dengan tiket utama Rp. 500K.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Dengan menggunakan juri berkualitas dan banyak pengalaman atau jam terbang tinggu gelaran sukses, tidak ada satu pun yang protes dengan kinerja burung. Apalagi di tambah dengan mutlak tanpa teriak, semua pemain boleh masuk kedalam lapangan asal tidak ada yang membunyikan alat atau mensuport burung gacoannya.

Paling mencolok terlihat si ekor panjang pada tiket utama, di sini ada murai batu Barada e yang pekan lalu baru di beli oleh pemain Jombang sekaligus penjual burung yaitu Mr. Angga atau biasa di kenal Angel SF. Disini banyak burung mewah dengan harga murah dengan kualitas mewah.

 

JAWARA TIKET UTAMA MURAI BATU BARADA S

 

Telihat di kejauhan pada nomer gantangan 48 murai batu Barada S meliuk-liuk bak kesetanan dengan mengobral sejumlah meteri yang di punyai seperti Cililin, Kaapas Tembak, Qinoi kadang sesekali Keprek dibawakan dengan nada keras dan panjang.

Saat di temui media Burungnews pemiliknya pun membeberkan soal murai batu Barada S. “Ya mas kemarin ini baru saya beli di teman sendiri juga sebagai pemain namanya mas Angga atau biasa terkenalnya Angel Sf, disitu saya beli murai ini dengan harga terjangkau taoi hasilnya alhamdulilah bisa membuat saya bangga”. Kata Abah Saiful.

 

JAWARA CUCAK HIJAU VIP

 

Kemeriahan juga terlihat pada sesi cucak hijau andalan dari team Bengal Mr. Bindik yang bernama Sany juga unjuk gigi menorehkan prestasi pada kelas VIP. Sempat tidak mau kerja pada tiket utama tapi mebalas kekalahan di sesi VIP.

“Sany tampil mewah mas pada sesi ini VIP, tampak menunjukan kualitasnya dengan gaya jamtroknya serta isian yang di keluarkan juga panjang-panjang. Ya saya bersyukur bisa membawa Sany juara di ivent besar ini Dandim Cup 1”. Cetus Bindik.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Kelas komunitas pun juga full gantangan seperti Sogon, Pleci dan lainnya. Memang gelaran ini sudah tertata rapi dan semua berjalan lancar hingga akhir.

“Segenap panitia dan tim juri BNR Mojoagung berterimakasih sebanyak-banyaknya kepada semua pemain yang ikut mensukseskan gelaran, semoga tahun depan bisa terulang kembali dengan gelaran lebih sukses lagi amin”. Bilang Ketua BNR Mojoagung. (ANGGA)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

PERAIH PENGHARGAAN JUARA UMUM SF GADAR DI GELARAN DANDIM CUP 1 FT BNR MOJOAGUNG

 

JAWARA UMUM BC DIRAIH TEAM ANGRIBIRD

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: dandim cup 1 ft bnr moojoagung mb barada s

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp