MURAI BATU OMBAK NYARIS HATRIK

DANDIM CUP 0724/BOYOLALI #1

Dihadiri Kades Pandeyan dan Kasdim Boyolali, MB Ombak Nyaris Hatrik

Murai batu Ombak milik Pandana Baranaga SF nyaris meraih hatrik di Dandim Cup 0724/Boyolali. Gelaran lomba Dandim Cup 0724/Boyolali, Minggu (1/10), dihadiri oleh Kasdim 0724/Boyolali Mayor Ismail Syafruddin. S.Sos dan Kades Pandeyan Dwi Purboyono SH, MH. Keduanya pun membuka lomba dengan menggantang burung secara simbolis di kelas sogon.

Sebelum melakukan penggantangan simbolis bersama Koramil Ngemplak Kapten Sapdi dan Kapolsek Ngemplak Iptu Windarto. Lomba diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya.

 

 

KADES PANDEYAN, DWI PURBOYONO,SH,MH MEMBERIKAN SAMBUTAN

 

Acara selanjutnya dengan sambutan-sambutan. Pertama oleh Kades Pandeyan Dwi Purboyono SH, MH, lalu sambutan Kasdim 0724/Boyolali Mayor Ismail Syafruddin. S.Sos mewakili Dandim 0724/Boyolali Letkol Inf Wiweko Wulung Widodo dan juga doa bersama dipimpin oleh tokoh masyarakat setempat.

 

 

Pelepasan burung merpati sebelum acara lomba berlangsung melambangkan kepedulian TNI dan masyarakat khususnya kicaumania dalam menjaga kelestarian burung di alam agar tidak punah dan hilang dari alam sekitar.

 

PENGGANTANGAN SIMBOLIS OLEH KASDIM BOYOLALI DAN KADES PANDEYAN 

 

Murai batu Ombak milik Pandana Baranaga SF, tampil topform di kelas utama Murai Batu Dandim G.24. Di kelas bergengsi ini, Ombak akhirnya didaulat sebagai pemenang dengan raihan podium satu. Di peringkat dua, ada Dewa Ruci milik Ryan Berlian BF. Sementara Genji milik Hary Agung dan Mantep milik Bayu Pangeran Kecil berada di peringkat tiga dan empat.

Kelas Murai Batu Kasdim G.36, kembali dimenangi oleh Ombak setelah unggul dari Putro Kodok dari Baturan Bersatu, di urutan tiga ada Polyphonic milik Untung Hantu Laut SF dan Dewa 19 milik Gilang Jati SF. Kalah tos tosan di kelas Murai Batu Pasdim G.36 dari Sensi milik Nelan Bersama BC membuat Ombak harus memupuskan harapannya untuk meraih hatrik pada kejuaraan Dandim 0724/Boyolali.

 

PANDANA BARANAGA SF. MB OMBAK JADI PRIMADONA DI DANDIM CUP 0724 BOYOLALI

 

Prestasi Ombak di even ini, menjadi bukti bahwa Ombak menjadi salah satu murai batu terbaik dari blok tengah yang terus mencatatkan kemenangan di berbagai lawatannya. “Ombak hari ini tampil luar biasa, nyaris hatrik hanya kalah tos. Setelah Dandim Cup 0724/Boyolali, rencana pekan depan mau ke Hanoman Cup,” ucap salah satu pengawal Ombak.

 

5 MR HADI BUNDA PUTRA PUTRI SF. BIMA SAKTI JAWARA MB LOMBOK PEDES

 

Murai batu Bima Sakti milik Mr Hadi Bunda Putra Putri SF, sukses mencuri gelar di kelas Murai Batu Lombok Pedes. Tampil gahar dengan membawakan materi lagu panjang dan powerfull, dengan durasi kerja dari awal sampai akhir, membuat Bima Sakti layak tampil sebagai pemenang.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Kemenangan Bima Sakti menjadi kebangkitannya setelah beberapa pekan vakum gelar. Gaco lawas yang kenyang prestasi tersebut kembali menemukan performa terbaiknya. Mr Hadi pun berencana kembali menurunkan Bima Sakti pada lomba pekan depan.

“Kalau tidak ada halangan mumpung lagi bagus-bagusnya, minggu depan mau ke Hanoman Cup bersama keluarga. Lomba sekaligus rekreasi keluarga,” ucapnya kepada Burungnews.

 

CAHYO N BOYOLALI SF. MB MUDA TOPI MIRING CURI PERHATIAN 

 

Salah satu bintang lapangan di kelas murai batu muda adalah Topi Miring, amunisi milik Cahyo Boyolali SF ini meraih podium dua dan tiga kelas Murai Batu Muda Kades dan kelas Murai Batu Muda Pandean. Tampil begitu impresif dengan gaya ngecun sujud membawakan materi lagu cililin, kapas tembak, kenari dan lainnya, Topi miring sukses merebut hati penonton dipinggir gantangan.

Kestabilan dan konsistensi Topi Miring dalam beberapa bulan terakhir tak lepas dari tangan dingin Cahyo dalam merawat murai muda andalannya ini. Beberapa pinangan dengan nilai fantastis masih tidak membuat Cahyo bergeming, Cahyo merasa sudah waktunya membawa amunisinya ke even dengan level yang lebih tinggi untuk menjajal kualitasnya.

 

ARI TIGA SAUDARA. JAMBRET JAWARA MB BORNEO KADES 

 

Di kelas murai batu borneo, Serdadu milik Balung Cilik Borneo Solo Raya sukses memimpin di tangga juara kelas Murai Batu Borneo Boyolali. Sementara itu gaco milik Ari Tiga Saudara menjadi yang terbaik saat tampil di kelas Murai Batu Borneo Kades.

Sejumlah event bergengsi akan hadir di Solo Raya di bulan Oktober 2023, diantaranya Hanoman Cup, Sragen Cup 3, Piala Pakde Gembur Cup 3 Sukoharjo, Henry Indraguna Cup 1 Boyolali, Paradik Cup 2 Boyolali. [Hery]

 

PANITIA DAN JURI DANDIM 0724 BOYOLALI YANG BERTUGAS

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

BROSUR LAS VEGAS SIMO FEAT AKAR RUMPUT FIESTA

 

BROSUR BAROMETER AWARD VACATION SALATIGA:

 

 

BROSUR PMM ROAD SHOW SOLO RAYA:

 

BROSUR DAN JADWAL LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: dandim cup boyolali ombak

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp