ALEX DAN KELUARGA SUKSES SAPU BERSIH KELAS CENDET DENGAN GACONYA ZEUS.

DANDIM 0816 CUP SIDOARJO #2

Cendet Zeus Hatrik, AM Golden, AK Hiro, CH Dorce Nyeri

Cendet Zeus menyapu bersih tiga kemenangan, sedangkan tiga gaco lain AM Golden, AK Hiro, CH Dorce nyeri di event Dandim 0816 Cup Minggu, 08 Juli 2018 di Lapangan Makodim 0816 Sidoarjo.

Meski habis ngurak cendet Zeus masih bisa tampil dahsyat hingga mampu memborong tiga kelas yang dilombakan bahkan tidak satupun lawan yang sanggup mengambil posisi pertama dari tangan Zeus.

 

 

ANIS MERAH GOLDEN MERAIH DUA GELAR MEMBANGGAKAN DEKKY SANG PEMILIK. 

 

Gaco lama milik Alex dari Olympus SF Probolinggo siap menebar ancaman jawara-jawara cendet jawa timur, dengan tembakan yang tembus diiringi lagu gereja tarung, love bird diakhiri kenari membuat para juri terpesona dengan penampilannya yang memukau.

Untuk perawatan hariannya mandi seminggu hanya dua kali, pakan hariannya top song hijau sama jangkrik 5 ekor, kalo mau digantang inginnya burung ini disemprot agak basah dengan tambahan 2 ekor ulat hongkong. "Bila bulunya kering penampilan kurang maksimal," bilang Alex kepada Burungnews.              

Pada kelas anis merah Golden gaco Dekky dari Bangah LBNC dan dan anis kembang Hiro andalan Anton dari AK Mania Jatim sama-sama dengan gaya telernya dua gaco ini mampu menyabet dua gelar yang dilombakan.

 

ANIS KEMBANG HIRO SIKAT HABIS SEMUA KELAS. 

 

Golden langsung menggebrak di sesi awal lomba dengan gaya teler disertai durasi lagu yang komplit membuat juri menobatkan sebagai pemenangnya pada sesi pembuka disusul Kejora oleh Ciu Sas dari PMI Bersatu sebagai runner upnya.

Pada sesi B kembali dominasi Golden sulit untuk diredam lawan-lawannya, bahkan kicau mania salut dengan penampilan Golden yang stabil dan layak menjadi juara untuk yang kedua kalinya. "Hari ini Golden tampil dalam top formnya," bilang Dekky kepada Burungnews.

 

 

Begitu pula pada sesi anis kembang, Hino debutan baru milik Anton dengan Ring HR langsung melesat dengan mengalahkan jagoan-jagoan lawas macam Serdadu dan Libas yang sering juara di event-event besar.

Tampil stabil dengan kicauan speednya yang rapat plus gaya goyangnya yang menonggak ke atas bagai angka satu hingga langsung diganjar koncer A sebanyak dua kali. "Meski burung baru namun bisa tampil membanggakan," ujar Anton kepada burungnews.

Cucak hijau Dorce andalan Kasan Soleh dari Pasuruan juga tampil memukau dua kelas yang diikutinya sesi A dan B berhasil membawa pulang juara pertama ke Pasuruan. Dengan gaya ngentrok diiringi nyanyian tengkek buto lanjut ke love bird langsung nangkring di podium utama pada sesi A.

 

CUCAK HIJAU DORCE GACO KASAN SOLEH PASURUAN MEMBAWA PULANG DUA KEJUARAAN. 

 

Untuk sesi B burung berumur 2 tahun ini yang syarat prestasi kembali membanggakan kota Pasuruan dengan menggondol juara pertama untuk yang kedua kalinya. "Allhamdulillah dua kali main Dorce bisa menang semua," bangga Arik sang perawat.

Sedangkan pada tiga sesi yang tersisa terdapat tiga pemenang yang berbeda, Green Force gaco Candra Gecol dari Jagat SF berhasil meraih juara pertama pada sesi C. Sapu Angin andalan Herry Buser dari Polda Jatim bisa mengamankan posisi pertama di sesi D. Untuk sesi yang terakhir yaitu BOB diambil oleh Morena gaco H Ahmad dari DT Anniv. Kicman sebagai pemenangnya di susul oleh Hulk gaco H Nurul dari DT KM Jatim Cup IV sebagai juara ke dua sedangkan di posisi yeng ke tiga diraih Sapu Angin.

 

MURAI BATU PETIR ANDALAN UGIK SUCIPTO MENCURI PODIUM UTAMA PADA SESI B. 

 

Di kelas ekor panjang terdapat lima juara yang berbeda dari lima kelas yang dimainkan, Gentho 268 gaco Hendik Dipa BF dari DT DPR mengambil podium pertama di kelas utama yaitu murai batu A. Gantian Petir gaco Ugik Sucipto dari KBC yang mendobrak juara satu pada sesi murai batu B.

Diesel gaco Agung MHD dari Mahadewa SF, Robinson gaco Apank dari DT RBS mengamankan podium pertama pada sesi C dan D. Untuk sesi terakhir yaitu BOB juara pertama diraih Raja Dewa andalan Abah Wisnu dari WS 72 BF, Robinson berada di posisi ke dua dan Saigon gaco Amalia SF dari TBR Team pada posisi yang ke tiga.

 

DATA JUARA DANDIM 0816 CUP SIDOARJO, KLIK DI SINI
AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

CUCAK JENGGOT CHE-CHE DAN GLEWO ANDALAN CJMM TEAM.

 

 

KACER HERO MENGAMBIL PODIUM UTAMA PADA SESI A.

 

KATA KUNCI: dandim 0816 cup sidoarjo dewa 99 zeus golden hiro dorce

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp