TIM TJOKRO LA BAWA PULANG 4 PIALA KEJUARAAN.

DANDENPON CUP I - MALANG, #3

CH Gibson Nyaris Hatrik, Kenari Suarez Baru di-Take Over Langsung Nyeri

Cucak hijau Gibson milik Pay hampir saja merebut tiga kemenangan pada event Dandenpom Cup 1 di gantangan The Sultan - Malang Minggu, 28 Mei 2023. Sedangkan kenari Suarez baru pindah tangan langsung merebut dua kemenangan.

Burung syarat juara di wilayah Lamongan ini, Gibson milik Pay dari Tjokro LA kembali bermain keluar kandang nyaris menggondol tiga kemenangan alias hatrik di gelaran Dandenpom Cup 1 Malang. "Sebelumnya kita juga bisa membawa pulang 2 piala saat bermain di gelaran 10 Dekade Cias Reborn gantangan Dewa 99 - Sidoarjo," bilang Tino sang pengawal burung.

 

 

Meskipun masih berusia satu setengah tahun, penampilan Gibson selalu bisa membanggakan sang pemilik burung untuk terus berprestasi di berbagai lomba. Baik itu bermain di wilayah Lamongan, Gresik, Surabaya, Sidoarjo dan Malang.

Bermain 4 sesi Gibson hanya zonk sekali, turun pertama di kelas cucak hijau 666 A Gibson langsung memperlihatkan gaya hyper ngentrok disertai tembakan banyak lagu. Hasilnya, Gibson harus puas berada di posisi runner up kalah dari Captain milik Mbah Yong dari Gundala BC yang dinobatkan sebagai sang juara.

 

GIBSON KETIKA MERAIH JUARA KEDUA DI KELAS CUCAK HIJAU 666 A.

 

Berondongan lagu gereja tarung, alang-alang betina, pelatuk, cililin serta kapas tembak yang tembus satu gantangan. Membuat dewan juri tanpa ragu memberikan satu kemenangan pertama buat Gibson di kelas cucak hijau 666 B.

Penampilan konsisten Gibson kembali diperlihatkan pada sesi cucak hijau Denpom A, aksi hyper ngentrok bisa meluluhkan hati dewan juri untuk memberikan kemenangan yang kedua buat Gibson unggul atas dua pesaing terdekatnya Leon dan Janaka.

 

ROCHMAD (KIRI) DARI AC SF MALANG BAWA SUAREZ MEREBUT DUA KEMENANGAN.

 

Hasil ini cukup memuaskan hati Pay untuk terus melombakan jagoannya di event-event besar selanjutnya. "Insya Allah selanjutnya akan bermain di SGS Gresik gantangan Gagak Sakti," tutur Tino mengakhiri perbincangan dengan Burungnews.

Berkah buat Rochmad Dwi Laksono dari AC SF Malang pemilik kenari Ciu (Suarez) yang di-take over oleh Ferry BRI dengan harga 2 digit. Suarez yang membawa bendera Duta Proklamator Cup 2 Blitar berhasil memborong dua kemenangan. "Mungkin ini rejekinya Mas Rochmad karena baru memiliki bayi," jelas Arie Virmanto sang pengawal.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Kenari dengan warna hijau dengan type AF super, membuat Ferry BRI kepicut karena aksi goyang gedek-gedek disertai materi banyak lagu berdurasi 40 sampai 50 detik sekali keluar tembakannya.

Usai dibeli oleh Ferry BRI kenari Ciu langsung ganti nama menjadi Suarez, bermain tiga sesi Suarez hanya lolos masuk nominasi pada kelas awal. "Karena lawannya juga tampil bagus-bagus, hingga kita belum beruntung untuk masuk 5 besar," kata Arie Virmanto.

 

FERRY BRI & ARIE VIRMANTO BAWA PULANG 2 PIALA BERKAT GACO BARUNYA.

 

Kurang beruntung pada sesi awal membuat Suarez mampu bangkit pada sesi yang kedua, tembakan berdurasi panjang 40 detik beberapa kali membuat dewan juri tanpa ragu memberikan koncer A pertama buat Suarez.

Tampil semakin cantik pada sesi terakhir, Suarez berhasil mempertahankan posisi pertamanya untuk kedua kalinya dan bisa membawa pulang 2 piala buat sang pemilik baru Ferry BRI. "Selanjutnya dia akan dipersiapkan untuk bermain di piala Pakualam 9 (11/6) di Taman Pemda, Denggung Sleman Yogyakarta," tutup Arie Virmanto. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA DANDENPOM CUP 1 – MALANG, KLIK DI SINI

 

TIGA PEMENANG KELAS KENARI DENPOM A.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

KATA KUNCI: dandenpon cup i malang ch gibson kenari suarez

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp