OM DAVIT. TAKE OVER LB WULAN DARI KBF #69

DANAU CIPONDOH ENTERPRISE TANGERANG

LB Banana Menangkan Sesi Pertama, LB Wulan Pindah Majikan

Lomba rutin Danau Cipondoh Enterprise (DCE), yang digelar setiap hari Selasa dan Sabtu, semakin menjadi barometer bagi kicaumania di wilayah Tangerang. Terlebih untuk para pecinta burung paruh bengkok.

Hampir di setiap gelaran, kelas love bird dewasa maupun balibu, selalu ramai oleh peserta. Bahkan sampai full gantangan. Tak terkecuali dengan lomba yang digelar pada Selasa, 17 Oktober kemarin. Berlokasi di Taman Wisata Air, Situ Cipondoh, Tangerang, lomba ini dimotori oleh Jhon Liu dan Wandi Topeng.

 

 

LB BANANA. ORBITAN BARU OM DAVIT, CURI PERHATIAN DI SESI PERTAMA

 

Di sesi pertama, kelas love bird balibu, besutan baru Om Davit yang dijuluki Banana, berhasil membendung lawan-lawannya dengan tarikan durasi panjang dan aktif. Banana pun berhasil menempati podium utama.

Sedangkan di kelas bebas aksi, love bird Kuswoyo milik Dika dari Plat N BC, juga berhasil menorehkan prestasi cemerlang. Kendati berakhir di peringkat ketiga, Kuswoyo mampu menarik perhatian para peserta dan dewan juri, lewat kekekannya yang berdurasi panjang secara ngedur.

 

PLAT N BC. LB KUSWOYO MILIK DIKA TAMPIL CEMERLANG

 

Sesaat sebelum berakhirnya lomba, Om Davit terpantau sedang bernegosiasi dengan pengawal love bird balibu Wulan, yang juga sempat menjadi juara di kelas bebas aksi. Setelah bernegosiasi dengan pemiliknya, KBF #69 via handphone, Om Davit pun berhasil men-take over Wulan dengan harga yang sepadan.

“Lumayan buat tambah koleksi jagoan balibu, sekaligus pelapis Banana. Balibu sekarang harus punya durasi panjang. Sekali narik dapat bendera merah, atau minimal biru,” ungkap Om Davit.

 

HANDOKO & WANDI TOPENG (KI-KA). KAWAL DCE DI SETIAP GELARAN

 

Di penghujung acara, Wandi Topeng selaku ketua pelaksan,a mengucapkan terima kasih kepada seluruh kicaumania yang telah hadir memeriahkan gelaran DCE.

“Jangan lupa, ditunggu partisipasinya kembali pada acara latpres DCE hari Sabtu, 21 Oktober mendatang,” himbau Wandi. Ia pun menambahkan bahwa untuk latpres kali ini, tiket kelas utama sebesar 80 ribu dengan hadiah uang tunai 1,5 juta rupiah.

 

 

SESI LOVEBIRD. FULL GANTANGAN

 

MB PANDAWA. KEMBALI TURUN GUNUNG

 

MB BIMA BESUTAN MUS BENTENG BC. TAMPIL PENUH ANCAMAN

 

LB NORRY ORBITAN FAZRI. STABIL DI JALUR JUARA

 

LB AUREL MILIK DOLAY ANGEL SF. TETAP JADI ANDALAN

 

 

 

 

KATA KUNCI: dce danau cipondoh enterprise banana wulan davit

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp