DANANG KHI. CH AJI SAKHA MENANG BERUNTUN

DANANG KHI KLATEN

Kembali Ukir Prestasi, CH Aji Sakha Siap Kibarkan Bendera KHI Cabang Klaten

Dalam beberapa minggu terakhir, nama cucak hijau Aji Sakha menjadi bahan perbincangan di kalangan jamtrokmania Klaten. Selain memiliki materi dan kualitas mumpuni, amunisi milik Danang KHI ini kerap kali mengukir prestasi di berbagai even yang diikuti.

Penampilan apik kembali ditunjukkan oleh cucak hijau Aji Sakha di kontes New Normal Joleno Express dengan menduduki podium pertama di kelas utama Gankster. Tampil maksimal dengan membawakan materi lagu panjang dan kasar, Aji Sakha berhasil mencuri perhatian juri dan diganjar koncer A.

 

 

DANANG KHI. CH AJISAKHA JUARA KELAS UTAMA JOLENO EXPRESS

 

Dihubungi burungnews, Danang mengungkapkan apabila materi yang biasa dibawakan oleh Aji Sakha adalah cililin, gereja tarung, kapas tembak, dan kenari. “Aji Sakha ini mbawa lagunya panjang-panjang, volumenya juga jelas terdengar. Kalau pas maksimal kayak tadi, gak bisa ditinggal sama juri,” ujarnya.

Sebagai salah satu punggawa KHI Cabang Klaten, Danang memang sedang menjalin hubungan dengan berbagai EO di Klaten. Salah satu cara yang ditempuh adalah dengan membawa Aji Sakha ke berbagai event di seputaran Klaten. “Kalau pas nggak sibuk, biasanya Aku ikut datang. Tapi kalau pas lagi sibuk, biasanya yang bawa anak-anak,” lanjutnya.

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Sebelum di New Normal Joleno Express, Aji Sakha telah mengukir prestasi di Liga Murai Batu Allstar dan Ksatria SB. Selain adu kualitas gaco, Danang juga membawa misi untuk mengenalkan KHI Cabang Klaten di berbagai gelaran yang diikuti.

“Dari dua lomba KHI di Klaten beberapa waktu lalu, kita yakin KHI akan diterima oleh kicaumania Klaten dan sekitarnya. Semua memang butuh persiapan dan proses panjang. Kalau kita optimis, tentu kita bisa mewujudkan cita-cita bersama,” harapnya.

 

DANANG KHI. BERSAMA CH AJI SAKHA

 

Ia mengisyaratkan kalau Gantangan KHI Cabang Klaten akan mulai buka di bulan September mendatang. Saat ini, KHI Cabang Klaten juga sedang mempersiapkan juri-juri baru yang akan dikirim ke Diklat Juri KHI Angkatan III yang diakan digelar Jumat – Minggu (28-30 Agustus 2020) di Denpasar, Bali. [asept]

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: danang khi aji sakha

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp