ISTRI MUDA DAN JERMAN PEMENANG PERTAMA DAN KE DUA KELAS KENARI A.

DAN LANAL BATUPORON CUP 3 KAMAL #2

Tim Tamu Kuasai Kelas Ocehan, Istri Muda Nyeri di Kelas Kenari

Tuan rumah mendominasi di kelas love bird paud dan dewasa, tim dari luar Madura mampu menyabet gelar di kelas ocehan mulai dari cucak hijau, murai batu, kacer, dan kenari. Bahkan Istri Muda gaco andalan ES BC merebut hasil nyeri juara pertama.

Kehadiran tim dari luar Madura membuat persaingan semakin sengit pada setiap kelas, khususnya di kelas ocehan beberapa gaco dari tim tamu mampu bersinar dan nangkring di tangga juara. Tim dari Surabaya dan Jombang sukses membawa pulang gelar juara.

 

 

JOKER SABET JUARA DI CUCAK HIJAU B.

 

Joker milik H. Rahman dari ES BC Surabaya mampu membuka kemenangan pada sesi pembuka kelas cucak hijau B disusul Sirkus andalan H Kirno dari Jombang dan Cataleya gaco H Nasir dari DT Piss Team Cup I Surabaya.

Kelas tertinggi cucak hijau A menjadi milik Bonek gaco Syaiful Pakis dari CIAS Surabaya yang mampu tampil trengginas dan bersaing ketat dengan Pedro andalan Hono dari NC Surabaya. Saking serunya keduanya yang berada pada nomor gantangan bersebelahan duel tembakan dan stabil berkicau dari awal hingga akhir lomba.

 

BONEK ANDALAN SYAIFUL PAKIS DARI CIAS JUARA 1 CUCAK HIJAU A.

 

Sesi C berhasil disabet Alexandra milik Azzam dari Duta Lavender disusul Cataleya dan Unyil jagoan milik Heri dari GKS BC Surabaya. “Cuaca panas membuat Cataleya tampil kurang maksimal, tapi Alhamdulillah mampu membawa pulang 3 gelar juara 5, 3, dan 2,” ujar Sholeh sang pengawal gaco H. Nasir dari Piss Team kepada burungnews.

Di kelas murai batu, Petir milik H. Fahmi sukses mengenggam gelar juara pertama disusul Kloneng andalan H. Abd Rohman dari Pelet Biru BC Surabaya dan Scoopy milik Andi Bali dari Wijaya LBF yang dikawal Hery Poin dari Surabaya.

 

 

Astro Boy jagoan Rizal dari Blega BC mencuri kemenangan pada sesi B, Rhapsody milik Fani dari JBC Jombang menyusul diposisi ke dua dan Petir pemenang sesi A harus puas meraih juara ke tiga. Raja Hutan gaco Fauzan dari Pepsi mengunci kemenangan pada sesi C disusul Telo Ramban andalan Agung dari GKS BC dan Panser milik Cuplis dari Duta Piss Team Cup I.

H. Bactiar Fanani atau yang akrab dipanggil Fani anggota JBC Jombang merasa bangga dengan raihan gaconya Rhapsody sebagai juara 4 dan 2. “Tidak rugi saya datang jauh-jauh dari Jombang ke Madura bisa membawa hasil, apalagi lawan-lawannya memiliki kualitas bagus semua,” bangganya kepada burungnews.

 

PETIR ANDALAN H FAHMI MENJADI YANG TERBAIK DI MURAI BATU A.

 

Gaco lain H. Nasir yang sukses membawa pulang gelar juara adalah Densus 88 dengan memborong 2 gelar juara di kelas kacer. Pada sesi A gaco yang dikawal Agus mampu menjadi yang terbaik disusul Santri dan Silet, sementara pada sesi B Silet dan Rektor berada diposisi satu dan dua, Densus 88 nangkring di tempat ke tiga.

Istri Muda andalan H. Fathor dari ES BC berhasil memborong dua gelar juara pertama dan menjadi satu-satunya burung di kelas ocehan yang juara pertama dua kali. Pada sesi A Istri Muda mendapat perlawanan sengit dari Jerman gaco Risky Kumbang dari ES BC dan Paman Doblang andalan Gepeng. Sementara pada sesi B yang diabil satu pemenang mampu direbut kembali Istri Muda.

 

DATA JUARA DAN LANAL BATUPORON CUP 3 KAMAL MADURA, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

H. BACTIAR FANANI DARI JBC JOMBANG. RHAPSODY SABET JUARA 4 DAN 2 KELAS MB A DAN B.

 

DUTA PISS TEAM CUP I SUKSES DI KELAS KACER DAN CUCAK HIJAU.

 

GKS BC SURABAYA BORONG GELAR KELAS CUCAK HIJAU DAN MURAI BATU.

 

PEPSI SURABAYA SABET GELAR DI KELAS MURAI BATU.

 

 

WAHONO (KANAN) ,MENGHANTARKAN PEDRO JUARA 3 DI KELAS CUCAK HIJAU A.

 

ASTRO BOY JUARA PERTAMA KELAS MURAI BATU B.

 

FAUZAN PEPSI MEMBAWA RAJA HUTAN JUARA 1 MURAI BATU C.

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

AGUS MENGAWAL TELO RAMBAN JUARA 2 MURAI BATU C.

 

CATALEYA MEMBAWA 3 GELAR JUARA KELAS CUCAK HIJAU.

KATA KUNCI: dan lanal batuporon cup 3 ring akya bnr kamal bangkalan madura

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp