PAENG BC SUKSES HANTARKAN SUSI MEREBUT 2 KALI GELAR JUARA PERTAMA DI KELAS LOVE BIRD PAUD.

DAN LANAL BATUPORON CUP 3 KAMAL #1

ES BC dan Mbethik SF Sabet Juara Umum, LB Susi dan Mayang Nyeri

Even Dan Lanal Batuporon Cup 3 yang berlangsung di gantangan Ring Akya feat BnR mentahbiskan ES BC dan Mbethik SF sebagai juara umum. Susi nyeri di kelas love bird paud, Mayang Moncer di kelas love bird dewasa.

Madura menjadi salah satu pencetak love bird jawara, tidak pernah berhenti gaco-gaco istimewa yang lahir dari Pulau Garam. Terbukti pada even Dan Lanal Batuporon Cup 3 feat BnR jagoan ngekek tuan rumah mampu mendominasi tangga juara.

 

 

ES BC SURABAYA MENJADI JUARA UMUM BIRD CLUB.

 

Susi gaco Aldo dari Paeng BC nyaris meraih hasil hatrik juara pertama pada kelas love bird muda dengan membawa pulang gelar juara 1, 1, dan 2. Pada sesi A, Susi harus bersaing ketat dengan Bandel dan Marlena untuk menjadi yang terbaik.

Pada sesi B Susi yang berusia 3 bulan mampu merebut juara dengan ngekek hingga sebutan super sebanyak 2 kali. Susi ditempel ketat Nela milik Nasir dari Noreken Team dan Kanggo Riko gaco H. Ambali dari Putri Diana SF.

 

MBETHIK SF SABET JUARA UMUM SINGLE FIGHTER.

 

Susi hampir melengkapi gelar ke tiganya pada sesi C, tapi sayang harus menyerahkan gelar juara pertama pada Hibah jagoan Ubaidillah dari Galang SF. Susi harus puas berada di posisi dua dan Gombil milik Andika berada ditempat ke tiga.

Putri Manja gaco Zahra dari Family SF mampu merebut kemenangan pada sesi D dengan meraih juara pertama, Bandel milik Rio dari ES BC mengikuti diposisi dua dan Grenda Seba andalan Haidar menguntit ditempat ke tiga.

 

 

 

Persaingan sengit juga terlihat pada sesi love bird dewasa, nama-nama jago ngekek andalan pulau Madura yang syarat juara turut hadir memeriahkan gelaran Dan Lanal Batuporon Cup 3. Krisna milik Ahyan dari Jaya SF berhasil merebut juara pada kelas tertinggi love bird A.

Krisna yang mendapatkan sebutan super sebanyak 5 kali berhasil merebut juara pertama dengan mengumpulkan total poin 2.391. Semar Mesem dan Jaran Goyang mampu membuntuti pada posisi dua dan tiga juga tampil tidak kalah hebatnya.

 

KRISNA RAIH 5 KALI SUPER REBUT JUARA 1 KELAS UTAMA LOVE BIRD A.

 

Semar Mesem milik Yuda yang membela ES BC tampil sebagai pemenang pertama pada sesi B dengan menyisihkan Cantik dan WYS yang harus puas di tempat dua dan tiga. LA merebut juara sesi C dan sesi D menjadi milik Mayang gaco Agus dari Pamekasan.

Mesin Jahit berhasil mencuri kemenangan di sesi E disusul Semar Mesem dan Sunan yang kali ini digadang-gadang bersinar karena penampilan stabilnya dalam beberapa Minggu ini. Mayang merebut gelar ke duanya pada sesi penutup sesi F diikuti Ratu dan Mendut.

 

SEMAR MESEM UNGGUL PADA KELAS LOVE BIRD B.

 

Di akhir lomba, panitia lomba melalui Abah Rois mengumumkan juara umum BC dan SF yang berhasil disabet oleh ES BC dan Mbethik SF. “Selamat buat para pemenang dan saya ucapkan terimakasih kepada seluruh kicau mania yang sudah hadir memeriahkan even Dan Lanal Batuporon Cup 3,” terang Abah Rois.

Even tahunan yang memasuki tahun ketiga, selalu disesaki kicau mania dari Madura dan luar Madura. Mayor Laut (E) Kangiadi yang mewakili Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Batuporon, Lantamal V Letkol Laut (P) Teguh Wibowo M. Tr. Hanla berhalangan hadir karena ada tugas dari kantor.

 

 

Dalam sambutannya, Mayor Laut (E) Kangiadi berharap even ini terus berlanjut karena kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi untuk mempererat hubungan masyarakat dengan TNI. “Even burung berkicau ini bisa mendekatkan hubungan antara masyarakat Bangkalan dengan pihak pemerintahan serta TNI. Semoga bisa bersinergi dengan baik dan harapan lain adalah menjunjung tinggi sportivitas bertanding,” terangnya.

Mayor Laut (E) Kangiadi ditemani perwakilan dari pihak kepolisian Bangkalan serta Klebun setempat, didapuk untuk menggantangkan burung pada kelas pembuka love bird paud C. “Selamat bertanding dan junjung sportivitas,” tutupnya.

 

DATA JUARA DAN LANAL BATUPORON CUP 3 KAMAL MADURA, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

SUSI NYARIS MERAIH HATRIK DI KELAS LOVE BIRD PAUD.

 

MAYOR LAUT (E) KANGIADI MENGGANTANGKAN BURUNG PESERTA DI KELAS PEMBUKA.

 

GATOT KOCO PEMENANG KELAS CENDET.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

HIBAH MENANG DI KELAS PEMBUKA PAUD C.

 

DAN LANAL BATUPORON CUP JADI EVEN TAHUN DI KAMAL MADURA.

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

H AZIZ SF MENHANTARKAN BANDEL JUARA 2 DUA KALI KELAS PAUD A DAN D.

 

K-CONK SF MEMBAWA ARJUN TURUN DI EVEN DAN LANAL BATUPORON CUP 3.

 

 

KATA KUNCI: dan lanal batuporon cup 3 ring akya bnr kamal bangkalan madura

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp