Dalam 5 Hari, Kusumo Juara 9 Kali!

 

 

 

Lov e bird Kusumo benar-benar masih tajir. Minggu 1 Mei, digelandang ke Punakawan Cup Surabaya, meraih 5 kali juara 1. Berselang 5 hari, Kamis 5 Mei, dalam launching Pendawa BC Solo Raya, Kusumo kembali diturunkan, dan 4 kali sesi awal yang diikutinya, semua juara 1.

“Hanya turun 4 kali saja, buat manasin. Besuk Minggu 8 Mei rencana ke Road to Presiden Cup Magelang. Awalnya pengin ke KLI Solo, tapi sedikit telat pesannya, hanya kebagian dua kelas. Nanggung sekali, jadi hampir pasti kita turun ke Magelang,” ujar H. Sigit.

 

SESI LOVE BIRD, FULL PESERTA.

 

Dengan demikian, rekor raihan juara Kusumo kemungkinan akan bertambah lagi. Dalam hal stabilitas penampilan dan durasi, harus diakui belum ada yang bisa mengalahkan Kusumo.

 

 

Love Bird lain secara materi bisa jadi lebih baik, katakanlah lebih keras volume, tapi mempertahankan penampilan, itu yang belum bisa ditiru dari Kusumo. Itu sebabnya, pelunag menang di Magelang pun kembali terbuka.

Kusumo, juga akan kembali menjajal even paling akbar di blok tengah, Piala Canting di Pekalongan, 15 Mei. Love bird masuk kelas utama, dengan hadiah juara 1 20 juta. Selain itu, trophy Piala Canting juga sangat unik dan tiada duanya, sehingga sangat layak dan membanggakan untuk jadi salah satu koleksi terbaik dari Kusumo.

 

VIDEO PENAMPILAN DAN PERAWATAN KUSUMO

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp