BEROPERASINYA TOL TRANSJAWA MEMBUAT AKSES KE SEMARANG SERASA LEBIH DEKAT

DAFTAR PEMESAN TIKET SEMARANG VAGANZA

Makin Mudah & Cepat Diakses, Banyak Peserta Datang dari Jauh

Setelah jalan tol Trans Jawa rampung dan dioperasikan, akses menuju Semarang pun semakin mudah dan dekat. Hal ini jelas sangat mempermudah calon peserta yang hendak menuju ke Semarang Vaganza, Minggu 27 Januari, yang jumlah pemesannya sudah 1.000 lebih.

Dari Solo dan sekitarnya, bila dulu perlu waktu 2-3 tiga jam, sekarang hanya satu jam saja bahkan sesungguhnya bisa kurang. Yang cukup ekstrim adalah dari arah barat, Tegal misalnya. Bila dulu bisa 4-5 jam, sekarang juga cukup 1 jam-an saja.

“Jadi tak heran untuk even Semarang Vaganza banyak yang datang dari barat, baik yang masih Jawa Tengah bahkan hingga Jawa Barat seperti Indramayu, Majalengka, Kuningan, Cirebon. Dari sekitar daerah itu kan hanya sekitar 2 jam sekarang. Kalau Tegal, Pemalang, Pekalongan, dan sekitarnya ya cukup 1 jam saja. Apalagi kalau dari selatan seperti Solo dan sekitarnya, jalan santai saja 1 jam sudah sampai Semarang. Kan secara lokasi lomba kita di Srondol bukan area macet. Bisa keluar di pintu Jatingaleh, Tembalang, atau Banyumanik, tinggal beberapa menit sampai ke lokasi lomba kita," jelas Rifki Konde.

 

 

RIFKI DKK LINTAS EO & LINTAS KOTA. DUKUNG SEMARANG VAGANZA

 

Hingga hari Minggu, tiket terpesan dilaporkan sudah 1.000 lebih, dari sekitar 250 nama pemesan. “Ini masih kita rapikan datanya. Sejak hari Senin pesanan mengalir semakin deras soalnya, sementara banyak kelas yang tiketnya sudah menipis, bahkan beberapa kelas ada yang sudah habis. Kami sampai harus minta tiket lagi ke beberapa pemesan sebelumnya beli beberapa tiket untuk kelas yang sama agar bisa kami minta lagi untuk peserta lain yang datang dari jauh tapi belum kebagian,” imbuhnya.

Bertemunya para peserta lokal Semarang dan sekitarnya dengan para peserta yang datang dari jauh dipastikan akan membuat suasana lomba jadih meriah, dan penuh dengan suasana silaturahmi. Sejumlah burung papan atas dan sudah punya nama akan turun, namun burung-burung prospek yang sebelumnya tidak diunggulkan juga berpotensi membuat kejutan.

 

 

“Menang itu soal bagaimana penampilan besuk pada tanggal 27 Januari, bukan karena prestasi atau catatan sebelumnya. Jadi buat para pemula yang burungnya belum pernah menang, jangan kawatir. Team juri dari Radja Garuda Nusantara tidak akan pilih kasih, semua akan mendapat porsi penilaian yang sama.”

Sebelumnya, even terakhir di Jawa Tengah yang memakai team juri dari Radja Garuda Nusantara adalah Jabrik Cup Blora. Peserta di sini pun meledak, dan secara umum sukses termasuk penilaiannya. Sebagian besar peserta di sini pun sudah kembali bersiap meramaikan gelaran Semarang Vaganza, sebagai rangkaian dari gelaran Road to Piala Pasundan 3 yang akan digelar pada 7 April 2019 di Bandung.

 

Mengakses burungnews.com kini bisa lebih cepat dan mudah dengan download APPS dari PLAY STORE (android), atau bila Anda memakai perangkat Apple / IOS, bisa dari GOOGLE PLAY.

 

TROPI SEMARANG VAGANZA UNTUK JUARA 1-3

 

DAFTAR NAMA-NAMA PEMESAN SEMARANG VAGANZA YANG SUDAH DIVERIFIKASI (SEBAGIAN DATA LAINNYA MASIH DIRAPIKAN DAN CEK RICEK)

 

Sudah memasuki 2019, burung Anda masih belum mau tampil maksi juga? Berikan LEMAN'S, selain akan tampil lebih garang, kesehatan dan kebugarannyanya juga selalu terjaga.

 

BROSUR & JADWAL SEMARANG VAGANZA

 

JADWAL LOMBA SEMARANG VAGANZA:

KATA KUNCI: rifki konde semarang vaganza radja garuda nusantara

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp