PRINGGABAYA TEAM JUARA UMUM

CUCAK JENGGOT KORWIL JABAR AWARD

CJ Ratu Sawer dan AM Jaka Edan Nyeri, Pringgabaya Juara BC

 

 

 

Cucak Jenggot Korwil Jawa Barat atau yang disebut CJKJB bersama BnR dan Dinas Perhubungan Kota Bandung sukses menggelar CJKJB Award pada Minggu, 23 Juli 2017. Kompak Bandung sapu bersih anis kembang.

Kontes yang berlangsung di komplek Balai Pengujian Kendaraan Bermotor Dinas Perhubungan Kota Bandung itu dihadiri lebih dari 1.250 peserta dari berbagai daerah.

Pringgabaya Team berhasil merebut Juara Umum dengan sejumlah juara dari amunisi yang diturunkannya. Poin prestasi antara lain dikumpulkan dari cucak jenggot Ratu Sawer yang meraih double winner di kelas Campuran Dishub dan Campuran Kabid.

 

CUCAK JENGGOT RATU SAWER DOUBLE WINNER

 

Amunisi lainnya, Bodrex juga berhasil meraih podium utama kelas Campuran CJKJB dan runner up kelas Campuran Kabid. Scoopy meraih juara kelas Standar Kadis, lalu ada M Banking dan Preman masing-masing juara ke dua dan ke tiga Standar Kadis dan Standar CJM.

Di kelas Anis Kembang Kabid, Kompak Bandung berhasil menyapu bersih semua juara dari 1-8. Ini menunjukkan kesolidan dan keluaran anggota Kompak. “Hampir semua peserta anis kembang memang anggota Kompak. Seperti namanya, kami juga kompak luar dalam, termasuk dalam sharing pengalaman merawat dan menyetel burung, jadi rata-rata burung anggota Kompak memang tampil bagus,” ujar Boy Ramdan, salah satu punggawa Kompak.

 

H KOKO, MURAI BATU BATMAN JUARA 1

 

Di kelas Murai Batu gaco andalah H Koko, Batman meraih juara kelas CJKJB. Sementara itu Casper milik H Eje Jaya dari Sukagalih juara kelas Dishub.

Anis Merah Jaka Edan milik H Pengpeng berhasil meraih dua kemenangan alias double winner. Kimpen dari Tasikmalaya yang dikenal sebagai raja anis juga masih bertahta bersama Rindu yang merebut juara 1 dan 2.

 

H PENG-PENG, ANIS MERAH JAKA EDAN DOUBLE WINNER

 

Di kelas Branjangan Pegasus milik Ade/Yehezkiel dari KKLB Bandung nyaris nyeri. Sebelumnya, Ade juga merebut juara branjangan saat turun di Walikota Cup Lampung, 9 Juli yang lalu.

Secara umum, even berjalan dengan meriah dan lancar. Ketua Panitia Wa Haji mengucapkan terimakasih atas partisipasi para kicau mania. ”Terimakasih kepada semua pihak yang mendukung suksesnya even ini. Selamat kepada para juara . Mohon maaf jika ada kekurangan, sampai jumpa di even selanjutnya.”

 

PANITIA DAN TIM JURI

 

Para peserta akan meramaikan sejumlah even baik di blok barat maupun tengah, seperti 3 Star Semarang 6 Agustus, Sultan Sepuh Cirebon 13 Agustus, Solo Vaganza Cup 3 September, hingga Piala Raja Jogja 24 September.

 

JUARA CJKJB AWARD 2017, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

H EJE JAYA,CASPER JUARA 1 MURAI BATU DISHUB

 

ADE YEHEZKIEL KKLB BANDUNG PEGASUS JUARA 1 BRANJANGAN ADMIN

 

PENGANUGRAHAN PIAGAM KEPADA H GAFAZA SEBAGAI BAPAK CUCAK JENGGOT NUSANTARA

 

PARA PESERTA

 

PARA PESERTA

 

PARA PESERTA

 

PARA PESERTA

 

KATA KUNCI: cj ratu sawer am jaka edan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp