ABAH HUDAN (TOPI MERAH) BERHASIL ANTARKAN MB PENDEKAR RAJAI KELAS UTAMA

CUCAK HIJAU VAGANZA – MALANG, #1

Duet 2 Gaco 911 SF, MB Pendekar dan Arjun Jadi Bintang Lapangan

Abah Hudan dari 911 SF berhasil menghebohkan arena The Sultan, Malang berkat penampilan apik duet gaco murai batunya. Pendekar sukses meraih puncak podium kelas utama sedangkan Arjun nyaris nyeri pada gelaran bertajuk Cucak Hijau Vaganza hari Minggu 23 Oktober 2022 ini.

Banyaknya pemain ternama dari berbagai daerah yang datang di gelaran Cucak Vaganza membuatnya begitu prestisius. Persaingan yang ketat terlihat jelas pada kelas murai batu karena banyak burung jawara nasional turun untuk memanaskan jalannya perlombaan.

 

 

 

Salah satunya Abah Hudan dari 911 SF yang membawa murai batu Pendekar dan Arjun. Kedua amunisi ini memang sedang dalam kondisi terbaiknya, pasalnya dalam beberapa gelaran terakhir yang diikuti Pendekar dan Arjun juga mampu membawa pulang tropi.

“Alhamdulillah kedua gaco saya ini memang sedang dalam kondisi on fire jika melihat penampilannya di beberapa gelaran sebelumnya. Hari ini pun meski lawannya burung-burung ternama namun penampilan Pendekar dan Arjun masih membanggakan 911 SF,” buka Abah Hudan.

 

AKSI MURAI BATU PENDEKAR

 

Pada sesi pembuka murai batu Croffle A, Arjun yang menempati nomor gantangan 15 langsung menunjukkan show offnya begitu panitia meneriakkan dimulainya perlombaan. Meski dikepung oleh burung-burung jawara SMM seperti Batosay, Superman, Sujud Syukur dan masih banyak lainnya, Arjun malah tampil menekan saat membawakan irama lagunya yang beragam.

Perlawanan dari Batosay dan Superman pun juga tak kalah ketatnya sehingga membuat para penonton saat itu geleng kepala. Hasilnya, Superman mendapat 4 pengajuan dari juri sedangkan Arjun dan Batosay mendapat.3 ajuan. Saat pengonceran bendera, Superman meraih bendera B sedangkan Arjun dan Batosay masing-masing mendapat bendera 2 buah bendera koncer A sehingga terjadilah tos yang akhirnya dimenangkan Arjun.

 

ABAH HUDAN (TOPI MERAH) TERSENYUM MELIHAT AKSI ARJUN DAN PENDEKAR

 

“Arjun bertarung dengan sangat baik melawan rivalnya yang juga kerja bagus. Alhamdulillah saat tos tadi juga menang sehingga bisa mendapat juara 1,” ucap Abah Hudan dengan senyum ceria.

Lanjut di sesi Croffle B, Arjun masih stabil menunjukkan performanya secara apik. Lagi-lagi persaingan sengit kembali disuguhkan dengan nikmat. Arjun yang tampil konsisten berhasil meraih podium 3 pada sesi ini.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Tak berhenti di situ, pada kelas utama murai batu Sultan Abah Hudan yang memilih Pendekar untuk turun begitu tepat. Amunisi lawas Abah Hudan ini menyuguhkan irama roll tembak yang beragam variasinya dengan intonasi panjang.

Meski tampil ngotot, namun burung yang mendapat nomor gantangan 17 ini begitu stabil performanya dari awal hingga akhir penjurian. Pada sesi ini, Pendekar berhasil mendapat bendera koncer A secara mutlak.

“Alhamdulillah strategi saya menurunkan Pendekar di sesi utama tidak salah. Performanya sangat indah dan durasi kerjanya juga mumpuni selama 10 menit. Semoga di Kopdar SMM pada bulan November besok Arjun dan Pendekar bisa kerja maksimal seperti hari ini dan meraih hasil yang istimewa,” harap Abah Hudan. [gih]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA CUCAK HIJAU VAGANZA – MALANG, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: cucak hijau vaganza malang 911 sf mb pendekar arjun

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp