IR. H. AGUS GAMPING (KANAN) BERSAMA RYAN SOLO, PEMILIK ANIS MERAH DELILAH

CUCAK HIJAU BRAMASTHA

Nembak Panjang dengan Isian Cucak Cungkok, Kembali Tak Terbendung di Kasat Brimob Jogja

Cucak hijau Bramastha terus menunjukkan penampilan yang matang dan stabil. Pekan lalu, 2 Desember, meraih juara 1, 2, dan 3 di Tulungagung. Prestasi yang sama kembali diraih saat turun di Kasat Brimob Cup Yogyakarta, 16 Desember 2018.

Kemenangan di Yogyakarta terasa istimewa, karena si empunya Ir. H. Agus Gamping ikut mengawal secara langsung. Ada pun saat turun di Anniversary Antasari Tulungagung, hanya dibawa oleh kru-nya saja, karena pekan lalu mas Agus Gamping ada kesibukan sehingga berhalangan ikut berangkat.

 

 

Dongkrak perfoma burung Anda dengan QUATTRICK, pastikan miliki solusi terhadap masalalah kesehatan burung dengan LEMAN'S. Coba dan buktikan kehandalannya dari sekarang, jangan sampai ketinggalan dengan yang lain.

 

Kelebihan Bramastha yang benar-benar sangat menonjol dan sulit dilawan adalah, tembakan yang amat panjang dan tembus. Materi isian cucak cungkok membuatnya semakin mewah. “Bagaimana tidak nggrojok isian cucak cengkoknya. Di rumah, selalu dikepung oleh 4 ekor cucak cungkok,” ujar Ir. Agus Gamping.

Mas Agus mengaku masih punya Pe Er, yaitu meningkatkan lagi perfomanya agar bisa tampil tetap stabil dan powerfull. “Sekarang sudah senang dan disyukuri. Tapi pengin bisa lebih baik lagi boleh kan. Misal tampil 3 kali, bisa juara 1-nya 3 kali juga, paling tidak 2 kali lah. Karena secara materi kan sudah dapat, tinggal perfomanya seaja dinaikkan, lalu tetap kuat dan stabil untuk bermain beberapa kali,” ujarnya sambil tersenyum.

 

IR. H. AGUS GAMPING DAN CH BRAMASTHA. NEMBAK PANJANG, ISIAN CUCAK CUNGKOK.

Keinginan itu sepertinya bakal tercapai. Bulu semakin kering dan mapan, setingan juga akan ketemu yang paling pas, belum lagi dengan bertambahnya jam terbang. Menghadang lagu cucak congkok yang rapat, panjang, dan nggrojok secara bertubi-tubi memang akan sulit dilakukan lawan-lawannya.

Anda penasaran penglin lihat seperti apa penampilan Bramasta? Tunggu ya, sampai Ir. H. Agus Gamping mengkonfirmasi mau turun di mana lagi pekan-pekan ke depan.  

 

NZR INDONESIA CUP 1MINGGU 27 JANUARI 2019 DI LAPANGAN RAMPAL MALANG. 2 Lapang, tiket terjangkau mulai 50 ribu, hadiah utama mobil, semua kelas hadiah UTUH TANPA POTONGAN, banjir doorprise super menarik. Pesanan tiket sudah mengalir deras, terlambat Anda bisa gigit jari karena tidak kebagian. KLIK BROSUR DI SINI. Pesan tiket hubungi Mr Yanto (WA) 0817.0454.012.

 

SANGKAR KOTAK RADJA, BARU! Perhatikan KUALITAS dan STYLE-nya, BINTANG LIMA. Harga? KAKI LIMA. Segera miliki, karena akan jadi standar dan trenseter di banyak lomba. Hubungi Hotline 0821.2959.4199.

 

KATA KUNCI: cucak hijau bramastha ir h agus gamping kasat brimob cup yogyakarta 2018

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp