CSS SIAP MEMAJUKAN KOMUNITAS CENDET DENGAN LOMBA TANPA TERIAK.

CSS (CENDET SURABAYA SIDOARJO)

Siap Menggelar Lomba Tanpa Teriak, Jaring Pemain Akar Rumput

Untuk memajukan komunitas cendet mania Surabaya dan Sidoarjo, CSS akan menggelar lomba dengan system penjurian per blok G-24 tanpa teriak khusus buat akar rumput.

Dimotori oleh Arif Comot dan Fian Robizani CSS (Cendet Surabaya Sidoarjo), berkeinginan menggelar lomba dengan system G-24. "Saya ingin memajukan komunitas cendet khususnya pemain akar rumput di wilayah Surabaya dan Sidoarjo agar bisa berlomba dengan tertib tanpa teriak," ucap Fian.

 

 

Komunitas yang berdiri 28 Desember 2023, sekaligus membuka Kopdar pertamanya di gantangan wilayah Juanda dengan membuka 11 kelas. Melihat antusias cendeter mania yang sangat membludak CSS kembali menggelar Kopdar yang kedua di gantangan Rewwin Waru, Sidoarjo dengan membuka 12 kelas yang semuanya terisi penuh.

Untuk sementara ini CSS memiliki anggota sebanyak 46 peserta, rencananya anggota CSS hanya dibatasi 48 anggota saja. "Kedepannya kita juga akan membuat sangkar khusus dominan warna hitam ukuran 40x40 dengan logo CSS, sementara untuk sangkar hanya diperuntuhkan untuk member dulu," kata Arif Comot.

 

ARIF COMOT & FIAN R PERWAKILAN CSS AKAN MENGGELAR KOPDAR SEBULAN SEKALI.

 

Sukses dua kopdar sebelumnya, CSS berencana akan membuat kopdar sebulan sekali dengan pindah-pindah gantangan sambil memperkenalkan jati diri dulu. Untuk bulan depan CSS akan menggelar lomba bekerja sama dengan gantangan Dewa 99 Medaeng, Sidoarjo yang diselenggarakan pada tanggal 18 Februari 2024.

"Pada lomba selanjutnya kita akan membuka 12 kelas, 4 kelasnya kami khususkan buat member yang wajib memakai sangkar CSS. Sedangkan untuk 8 kelas reguler, pemain boleh memakai sangkar bebas," bilang Fian.

 

 

"Visi dan misi kami adalah ingin memajukan komunitas cendet, supaya bisa bermain secara fair play serta tanpa teriak agar lombanya bisa berjalan dengan kondusif hingga selesai. Bagi pemain khususnya akar rumput, yang mau menjadi anggota CSS bisa menghubungi saya atau Arif Comot," tutup Fian. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

KATA KUNCI: css (cendet surabaya sidoarjo) smm akar rumput

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp