PARA JUARA KELAS LOVE BIRD CSA

CSA JOGJA

Manohara Adu Sengit dengan Mini, Kerangka Langit dan Alona Berbagi Juara di Kenari Bebas

 

 

 

 

Gedung Barak Kuripan, Sindu Martani, Ngemplak Sleman jadi saksi sengitnya kontes prestasi Caponiery Suara Alam (CSA) pada Minggu, 3 September 2017. Manohara milik Danu Jaranan adu sengit dengan Mini milik Yanto Manisrenggo di kelas love bird.

Manohara dan Mini bersaing ketat sejak awal penyisihan. Keduanya saling adu ngekek dari awal digantang sampai akhir penjurian. Pada akhirnya, Manohara tampil sebagai juara pertama disusul Mini di urutan kedua.

Di kelas kenari Standar bebas A, Kerangka Langit tampil sebagai juara pertama. Kenari milik Nareswari ini tampil memukau dengan lantunan lagu cengkok merdu. Comet dan Alona sempat menempel ketat, tapi lesatan cengkok Kerangka Langit terus mendulang poin untuknya.

 

NARESWARI BERSAMA KERANGKA LANGIT

 

Meski gagal di kelas A, Alona justru mencuri kemenangan di kelas bebas B. Sedang di kelas Campuran Import A & B, Senopati milik Joko Tri dan Tingker Bell milik Daniel masing-masing menjadi juara.

Di kelas Reguler, Kemuning milik Sigit Boyolali berhasil menguasai kontes. Sedang di kelas Kalitan, Lithium gaco Bayu WWBF manjadi pemenangnya.

 

ARSHAKA, PEJUANG CAMPURAN IMPORT

 

Andri Gombloh, pemrakarsa kontes, sengaja memilih tempat yang steril di tengah massa Klaten, Jogja, Sleman, Gunung Kidul dan Boyolali. Pemilihan tempat yang sejuk membuat burung dapat tampil maksimal. "Buktinya, banyak burung yang kerja bagus," seloroh Andi.

Pemrakarsa lain, Didik, berujar akan terus merangkul penghobi kenari dan love bird di seputaran Klaten dan Yogyakarta. "Ke depan kita akan berikan tambahan hadiah yang lebih menarik dan berkesan," ujarnya.

 

DATA JUARA CSA JOGJA, KLIK DI SINI

 

 

ANDRI GOMBLOH

 

KATA KUNCI: manohara mini kerangka langit alona

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp