INARA JUARA LOVE BIRD FIGHTER A


CRYSTAL BC JOMBANG: Akhiri Kondangan, LB Inara Pamer Durasi

Pantas saja tidak pernah muncul di gantangan, ternyata love bird Inara milik Adi Santoso tidak mau diajak jalan-jalan. Gaco ini rusak karena pemakaian doping. Di Crystal BC Jombang, Inara kembali pulih dan pamer durasi. Apa solusinya?

Akibat ambisi sang majikan, love bird Inara nyaris mati. Ini diceritakan Adi Santoso bos DK Group yang lama tidak membawa Inara jalan-jalan ke gantangan. Padahal, setahun yang lalu gaco ini nyaris menjadi penguasa gantangan.

 

 

 

Penyebabnya adalah pemakain doping berkepanjangan. "Ini salah saya juga, karena kepincut dengan obat tetes yang ditawarkan teman, Inara malah rusak. Kondisi fisiknya menyedihkan, kurus dan jadi ogah bunyi. Tapi pada awal-awal pemakaian doping, kerja Inara memang ada peningkatan signifikan," beber Adi saat mengawal Inara di Soft Launching Crystal BC di Lapangan Desa Denanyar Jombang, Jumat 22 Januari 2021.

Dua bulan setelah pemaian doping, kondisi fisik Inara mengalami kemerosotan berarti. Dagig di bagian dada nyaris tidak berisi atau nyilet karena tidak ada nafsu makan. "Saya sempat konsultasi ke bos Alfen Lumbung Cell untuk mengobati Inara, dan beliau menyarankan agar diberi vitamin Lemans," kata Adi.

 

JUARA LOVE BIRD BABY A

 

Usahanya berhasil. Setelah sepekan ditetesi Lemans setiap pagi, siang, dan sore, nafsu makan Inara mulai lahap. Untuk menunjang pemulihan fisik, Adi Santoso memberi pakan haver dicampur kenari seet. Tentu saja perawatan mandi dan jemur tidak dilakukan lagi, karena ia fokus ke penyembuhan dan sama sekali tidak ada target melombakan Inara.

Satu bulan setelah masa karantina, fisik Inara mulai pulih. Dadanya mulai berisi dan mulai rajin bunyi memanggil pasangan. "Meskipun sudah mulai pulih, saya belum berani membawa ke gantangan. Meskipun teman-teman bilang kalau Inara sudah siap, saya tetap kekeh tidak mau membawa ke gantangan. Saya sayang Inara karena burung inilah yang paling membanggakan saya dengan prestasinya yang segudang," bilangnya.

 

JUARA KENARI A

 

Dua bulan setelah pemakaian Lemans dan menunjukkan hasil positif, Adi mulai penasaran ingin membawa Inara ke gantangan. Dan gelaran yang dipilihnya adalah Soft Launching Crystal BC yang bertempat di Gantangan Denanyar BC Jombang.

Turun di kelas Love Bird Fighter A, ternyata Inara mau ngekek bocor dengan durasi terbaiknya panjang 3. Dari catatan rekap juri, ternyata Inara memberondong juri dengan sebutan  L2,L2,L2,P3,P1,M2,M2,M2.

 

 

“Sebetulnya Inara itu termasuk love bird gampang untuk penyesuaian di lapangan. Pakan harian saya pakai milet putih biasa. Sedangkan di lapangan, saat mau naik kelas Fighter tadi, saya kasih satu butir jagung muda dan saya suapi sampai habis satu tangkai kangkung. Kangkung sebelumnya saya olesi dengan kombinasi vitamin Lemans dan Quattrick yang saya beli di Tokopedia," ungkap Adi.

Di kelas Love bird Fighter A, Inara yang dikawal Boncel dari Doremi Sf meraih juara 1, dikuti Sayu andalan Nico daro ASL Team, dan Hud milik Oyan Ongis Nade dari Duta Sumber Indah Cup 3. (ANGGA)

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA CUCAK HIJAU VIP

 

JUARA MURAI BATU VIP

 

 

 

 

JUARA MURAI BATU A 

 

JUARA CUCAK HIJAU A

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: crystal bc jombang lb inara

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp