WISATA PERKUTUT. BERSAMA KUNGMANIA INDONESIA BERBURU HINGGA THAILAND SELATAN.

CRISTAL BIRD FARM SURABAYA

Boyong TL K-777 DAN K-45 Ke Surabaya

Salah satu peternak Indonesia yang dominasi trah indukan paling banyak bisa saja disematkan kepada Asen Cristal, tidak hanya banyak dalam sisi kualitas dari sisi kuantitaspun Cristal termasuk yang paling berani bayar mahal burung burung impor.

Asen juga termasuk breeder Indonesia yang suka dan paling berani menjebol kandang kandang favorit peternak di Thailand dan yang paling gres adalah saat kunjungan dua bulan lalu ke Thailand Selatan, Asen langsung jebol dua kandang favorit di TL BF Chana BF Thailand.

TL BF sendiri adalah salah satu peternak besar di Thailand Selatan dan saat ini produknya sangat booming diburu kungmania Indonesia, Malaysia dan juga Singapura. Kandang favorit yang diboyong Asen adalah TL-45 (TL 08.T X TL K-19) dan TL-777 (TL K-19 X Tl 08.T) dijebol dengan transaksi yang sangat tinggi.

 

 

DEAL KANDANG FAVORIT. ASEN BERSAMA H. THOLIB SAH BOYONG TL K-777 DAN K-45.

 

Maklum dua kandang tersebut “terpaksa” harus dilepas H. Tholib karena target menjebol kandang sebenarnya Asen justru not for sale alis tidak dijual, yaitu TL K-444. Agar Asen tidak kecewa H. Tholib kasih pilihan memilih menjebol kandang TL asal jangan  TL K-444 sebab kandang tersebut jadi basic blood TL.

“Besarnya minat kungmania akan trah update membuat saya harus bisa menyediakan trah yang diinginkan pasar. Walau eranya teknologi dan sos-med sangat pesat namun produk Cristal tetap diserbu kungmania karena suara yang dijual adalah suara asli yang dipantau pembelinya langsung di kandang Cristal bf di bilangan Jl. Kenjeran Surabaya.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: cristal bird farm surabaya tl bf chana bf thailand

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp