BINTANG UTARA BC. KOMPAK JADI JUARA UMUM BC

CONDONG CATUR ATT FESTIVAL 71

AB9 dan Titanium Antar Bintang Utara JU, Albert RJM Mengejutkan

Kicau mania pemula dan para bos saling berbaur di gelaran Condong Catur ATT Festival ke 71 Minggu, 17 Desember. Keramaian tersebut membuat gantangan New Pos Jakal lebih bergemuruh.

Gemuruh tersebut dilengkapi dengan hadirnya Lurah Desa Condong Catur, Reno Candra. Ia hadir bersama istri hingga gelaran usai.

 

 

 

PANITIA. LURAH RENO CANDRA PEDULI KICAU MANIA

 

Pemerintah kelurahan Condong Catur secara umum memberikan dukungan penuh kepada panitia New Pos Jakal. Dukungan tersebut untuk melanjutkan tujuan desanya menjadi wisata kicauan.

Selama ini, pemerintah menganggap event kicauan berdampak positif bagi kemakmuran sekitarnya.

 

 

SUASANA LOMBA. KAS DENGAN KERAMAINNYA

 

MR Kate bersama kru mengaku sangat puas dengan para peserta yang setia dan menggentangkan secara tertib. Meskipun bersamaan dengan jadwal lomba lain, gantangan Sengkan tetap dibanjiri peserta.

Bintang Utara yang di kawal Pandu Trimbil, Robert Pantau berhasil menyabet juara umum Bird Club. Salah satunya AB9 di kelas campuran import meraih juara 1 sebagai penentu keberhasilan meraih juara BC.

 

 

DENIS OMPONG.  AB9 HANTARKAN JUARA UMUM

 

Lalu Titanium di kelas Murai Batu menyumbangkan kemenangan nyeri. Ada lagi Starget, Jamtrock dan Mangkubumi yang juga meraih juara 1.

Sementara Albert RJM secara mengejutkan meraih juara umum SF, setelah sekian lama menghilang dari perburungan.

 

 

ALBERT RJM. MASIH KUAT JUARA SF

 

Salah satu pendulang poin Albert RJM di kelas Kacer, Cinta Hitam milik Ari KRP berhasil menyundul dengan kemenangan nyeri. Tampilan aduhai Cinta Hitam membuat juri memberikan kemenangan secara mutlak.

Panda Sakti, Kenari gaco Junior Fernando meraih podium juara 1 di kelas bebas sehingga Bos Raja Murah kerudung meraih kemengan telak. Jamtrock gaco puji harus berbagi juara dengan Pemburu Dollar milik Edi Koco di kelas Cucak Hijau.

 

 

ARI KRP. CINTA HITAM MAKIN MEMBAHANA

 

Tampak Lastri gaco Iton membuka kemenangan juara di kelas Love Bird A, disusul Roses milik Aris di urutan ke 2. Mangkubumi gaco Bobby Billion berhasil menyabet juara 1 di kelas B, dan Blorong milik Dwek menduduki peringkat ke 2.

Berikut data juara lengkapnya:          

 

 

 

JUNIOR FERNANDO. SUKSES PANDA SAKTI STABIL JUARA

 

 

ANDY AGAZI.  AGAZ MESIN DIESEL

 

FADHIL. RESI HAMPIR KE PUNCAK

KATA KUNCI: congcat festival ab9 bintang titanium robert jakal

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp