DUTA DANREM CUP. JUARA UMUM BIRD CLUB

COLOMADU CUP KARANGANYAR #2

Laguna Seca Double Winner, Naga dan Tombo Ati Tampil Oke

Penampilan luar biasa ditunjukkan oleh kenari Laguna Seca di Colomadu Cup I dengan meraih dua kali podium pertama alias double winner. Kemenangan ini sekaligus menandai kembalinya MBF Canary ke gantangan setelah enam bulan vakum.

Tampil goyang sambil gela gelo, Laguna Seca (LS) milik MBF Canary keluar sebagai bintang lapangan di kelas kenari di Colomadu Cup I Karanganyar. Bersaing sengit dengan Super Star dan Alaba, LS berhasil meraih kemenangan di kelas Bebas VIP setelah tampil ngedur dengan durasi panjang dan pembawaan lagu utuh.

 

 

MBF CANARY. KENARI LAGUNA SECA DOUBLE WINNER

 

LS berhasil menggandakan kemenangan ketika kembali diturunkan kelas Bebas Sejati. Kemenangan ini sekaligus menandai kembalinya MBF Canary ke gantangan setelah beberapa bulan vakum. “Meskipun enam bulan nggak turun lapangan, Laguna Seca masih ingat syair dan lagu. Dua kali juara satu,” terang Wahyu.

Menurunkan kenari Alaba, Marco M89 berhasil meraih podium ketiga di kelas Standar Bebas VIP serta runner up kelas Sejati. Tampil ngedur dengan durasi mumpuni, gaco yang dikawal oleh Widi dan Dodo ini sempat mencuri perhatian di peserta.

 

WIDI DAN DODO. ALABA JUARA 2 DAN 3

 

Meski belum menjadi yang terbaik, Widi dan Dodo mengaku puas dengan kinerja Alaba di gelaran kali ini. Tidak mengherankan apabila keduanya bersepakat untuk lebih sering menurunkan amunisinya ke berbagai even baik dalam maupun luar kota.

Penampilan istimewa juga ditunjukkan oleh murai batu Naga milik Eyst-TM di kelas Camat dengan aksi ngerol panjang yang disambung dengan tembakan-tembakan tajam dengan volume dahsyat. Meskipun mendapat perlawanan sengit dari Baginda Raja, amunisi andalan Peksi Dusun Klaten ini akhirnya keluar sebagai kampiun.

 

PEKSI DUSUN. MB NAGA JUARA KELAS UTAMA

 

Dengan prestasi ini, Peksi Dusun BC mengisyaratkan akan kembali menurunkan amunisi andalannya ke Putri Cup Solo yang akan dilaksanakan minggu depan. “Minggu depan mungkin main ke KMSR, kan ada even yang putri-putrian itu,” ungkapnya.

Di kelas cucak hijau, Tombo Ati andalan Baskara Balung Manuk berhasil keluar sebagai kampiun setelah bersaing sengit dengan Green Nyus dan Panca Warna. Bongkar isian sambil ngentrok jambul, Tombo Ati berhasil menghipnotis juri yang bertugas dan diganjar koncer A.

 

BALUNG MANUK BC. CUCAK HIJAU TOMBO ATI JUARA KELAS PRAJA

 

Di akhir lomba, Duta Danren Cup Sragen dinobatkan sebagai juara umum bird club setelah mendulang poin kemenangan dari kenari Laguna Seca, kenari LC, anis merah King, cucak hijau Green Nyus, cendet Doa Ibu, kacer Sakti, murai batu Baginda Raja dan Lady Gaga.

 

DATA JUARA COLOMADU CUP I KARANGANYAR LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

AM KING NAIK PODIUM

 

KATA KUNCI: colomadu cup laguna seca peksi dusun balung manuk tombo ati

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp