PARA PANITIA COLLABORATION PBI GRESIK FEAT TENGER BC

COLLABORATION PBI GRESIK feat TENGER BC

Alex Kenalkan PBI ke Kicau Mania Gresik, MB Merdeka, CH Excelzo dan LB Kliwon Ukir Prestasi

Baru dilantik bulan Agustus lalu sebagai ketua PBI cabang Gresik. Alex Superman memulai langkahnya dengan mengadakan latber spesial Collaboration PBI Gresik feat Tenger BC pada hari Sabtu (12/09).

Sebagai ketua PBI cabang Gresik yang baru, Alex Superman terlihat serius akan melaksanakan visi misinya pada tahun ini yang memfokuskan untuk konservasi serta pengenalan PBI kepada kicau mania kota Gresik. Arena Tenger BC, Gresik pun menjadi tempat pertama yang dirangkulnya sebagai sarana latihan bersama PBI di kota Pudak ini.

 

 

ALEX SUPERMAN MULAI JALANKAN VISI MISINYA SEBAGAI KETUA PBI CABANG GRESIK

 

Untuk itu, Alex pun menggelar kontes yang bertajuk Collaboration PBI Gresik feat Tenger BC pada hari Sabtu (12/09). “Banyak para kicau mania daerah sini beranggapan kalau PBI itu seram karena evennya yang menang banyak orang-orang besar. Padahal tidak sepenuhnya benar, nah dengan adanya kontes ini saya ingin para kicau mania bisa lebih mengenal dan dekat dengan PBI,” buka Alex.

Kerennya, gelaran ini rupanya juga dihadiri beberapa kicau mania dari luar kota Gresik seperti Surabaya dan Lamongan juga turut meramaikannya. Salah satunya adalah Henry dari Embong Wungu SF dari kota Surabaya yang membawa 3 gaconya untuk dicoba.

 

 

Pada sesi murai batu, Henry menurunkan salah satu gaconya yang baru selesai dari masa mabungnya yakni Merdeka. Pada sesi B, Merdeka tampil menghentak dengan gaya tarung sujudnya yang hyper di tangkringan atas dan bawah.

Olahan vokal dari lagu cililin serta kenari yang panjang dilontarkannya dengan power yang cukup untuk memaksa mata para juri terus tertuju padanya. Merdeka pun berhasil meraih bendera koncer A mutlak pada sesi ini. Kembali tampil di sesi C, Merdeka masih menyuguhkan penampilan apiknya dan kembali merebut juara pertama dari para rivalnya.

 

SIRUN BERHASIL KAWAL 3 GACO HENRY EMBONG WUNGU SF

 

“Selain mendapat 2 tropi juara 1 dari murai batu Merdeka. Saya juga mendapat 2 tropi runner up dari cucak hijau Marques yang lama tidak saya tampilkan, kemudian cendet Indonesia juga mendapat juara 3 dan 6 pada kontes hari ini,” ucap Henry dengan senyum.

Tak hanya Henry, ukiran prestasi apik juga ditunjukkan cucak hijau Excelso dari komunitas CIAS. Penampilan gaco milik Hafit Villa ini seperti mengingatkan akan gaco Alex Superman yakni Godong. Bagaimana tidak, Excelzo tampil begitu hyper akan njambul serta ngentroknya full dari awal hingga berakhirnya penjurian.

 

CH EXCELZO TAMPIL HYPER AKAN GAYA JAMTROKNYA

 

Untaian tembakan tajamnya yang terdengar seperti tengkek buto, gereja tarung dan kapas tembak yang panjang menjadi senjata utama Excelzo. Tampil begitu apik nan mencolok membuat Excelzo berhasil meraih puncak podium saat mengikuti sesi cucak hijau B.

“Alhamdulillah Excelzo bisa menunjukkan ciri khasnya akan gaya hyper yang tuntas dari awal hingga berakhirnya penjurian. Even sebelumnya, Excelzo juga masih tampil apik dan meraih juara 1 juga seperti saat ini,” jelas Hafit.

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan. Informasi produk Phoenix, hubungi (WA) Yovie di 0813-8378-3626.

 

Abah Dinsah yang menurunkan 3 gaco konsletnya yakni Lintang, King dan Kliwon berhasil mendominasi sesi love bird. Pada sesi love bird L2 A, King yang diturunkan masih menunjukkan tajinya sebagai burung yang kerap menjawarai even-even nasional dengan menjadi yang terbaik.

Kemudian pada sesi love bird A dan B, Kliwon menjadi bintang utamanya dengan meraih juara 1 dan 2. “Alhamdulillah hari ini dapat hasil yang memuaskan. Semoga even selanjutnya gaco-gaco ini bisa tampil apik dan stabil seperti saat ini,” kata Yustreall sang pengawal.

 

CIAS BERHASIL BAWA PULANG TROPI LEWAT AKSI CH EXCELZO

 

Sementara itu di kelas love bird Fighter, Jari Sakti yang digantangkan dengan sangkar pleci berhasil membius para ngekek mania lewat kekeannya yang panjang. Gaco kesayangan Temon BB dari Krisna BC ini terpantau mengeluarkan kekean 2 menit lebih dengan jeda yang rapat.

Lewat kekean panjangnya ini, Jari Sakti berhasil meraih juara 1 dan 2 alias nyaris nyeri pada kontes kali ini. “Sayangnya saya hanya main 2 kelas karena harus menghadiri undangan di kontes lainnya,” pungkas Temon BB. [SINGGIH]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

BOSS KECIL SF DOMINASI SESI LB BERKAT LINTANG, KING DAN KLIWON

 

 

LB JARI SAKTI RAIH NYARIS NYERI

 

7371 TEAM GRESIK UKIR PRESTASI LEWAT AKSI MB JENDRAL

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: collaboration pbi gresik feat tenger bc alex pbi mb merdeka ch excelzo lb kliwon

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp