MB ALITA MILIK NIKO NGAPAK TEAM JAWARA KELAS UTAMA

COKLAT KITA AWARD 2 BANDUNG

Setan Merah, Bintang, dan Siliwangi Bersaing di Kelas Anis Merah, MB Alita Eksis, Ngapak Team dan Rihara SF Juara Umum

Even bertajuk Coklat Kita Award 2 Bandung sukses dilaksanakan pada hari Minggu, 31 Maret 2019 di Lapangan Keboen Qita Cileunyi, Bandung. Murai batu Alita tampil sebagai bintang lapangan dengan meraih gelar juara 1 di kelas utama.

H. Deki Fajar, SH selaku ketua panitia pelaksana lomba mengaku cukup bahagia melihat antusiasme kicaumania untuk mengikuti even tahunan tersebut. “Alhamdulilah, even untuk kali kedua ini berjalan lancar dan sukses. Peserta yang hadir juga tidak hanya dari wilayah Bandung Timur saja, tetapi dari luar kota juga banyak. Ada dari Sumedang, Garut, Majalengka, dan tentu saja dari semua pelosok Kota Bandung.”

 

 

AM SETAN MERAH MILIK MAS NUR JAWARA  KELAS UTAMA

 

H. Deki berharap, semoga even seperti ini tetap berjalan lancar setiap tahunnya. “Kami berharap, ke depannya seluruh komunitas bisa solid. Bersatu dalam persaudaraan kicaumania. Semoga dengan even ini, breeding juga makin berkembang supaya burung yang kita cintai tidak langka dan punah,” harapnya.

Kelas murai batu yang full peserta dan dihadiri sejumlah gaco handal, membuat persaingan menjadi seru dan ketat. Saling adu keistimewaan pun tak terhindarkan. Alita besutan Nico dari Ngapak Team akhirnya sukses menjadi sang juara di kelas utama murai batu.

 

 

Alita tampil dengan membawakan irama lagu komplit dengan tonjolan cililin. Menurut Niko kondisi Alita saat ini sedang onfire. Hal itu dibuktikan dengan keberhasilannya meraih juara pertama di sejumlah gelaran di Bandung Timur akhir-akhir ini, termasuk menjadi andalan teamnya sebagai runner up di Piala Gubernur Cup Bandung (17/3).

Tidak kalah serunya, kelas anis merah yang memang menjadi partai neraka di Jawa Barat, menyuguhkan pertarungan gaco-gaco terbaik. Di sesi anis merah kelas utama Coklat Kita, juara pertama dimenangkan oleh Setan Merah gaco milik Mas Nur dari GRHA dengan tampil teller sambil menunjukkan kualitas irama lagu yang mewah dan variatif. Dengan prestasi ini, Setan Merah pun semakin memantapkan langkahnya menuju Piala Pasundan 3 yang akan dilaksanakan 21 April mendatang.

 

AM BINTANG MILIK H WAWAN DARI KUDA LAUT SF RUNNER UP ANIS MERAH KELAS UTAMA

 

Bintang yang menempel ketat penampilan Setan Merah, kali ini harus puas sebagai runner up. Meski hanya berada di posisi runner up, perlawanan Bintang di lapang juga terbilang cukup merepotkan anis merah lainnya.

Dengan meraih posisi kedua ini semakin membuat H Wawan penasaran akan kehebatan Bintang, lagipula kualitas Bintang juga tak kalah bagus, materi isiannya juga sangat komplit seperti cucak jenggot, parkit dan burung gereja tarung. H. Wawan pun semakin mantap mengawal Bintang ke Piala Pasundan 3. “Target kita berikutnya adalah Piala Pasundan,” ucapnya. 

 

AM SILIWANGI MILIK H EFUL ENJANG SP NAIK PODIUM UTAMA

 

Kemenangan lainnya diraih anis merah Siliwangi milik H Eful Enjang SP dari Haurpugur SF yang berada di podium utama sesi anis merah H Deki Fajar SH. Tampil dengan doyong lebar, volume dasyat dengan isian komplit poin dari Siliwangi unggul atas lawan-lawannya dan berakhir dengan mendapatkan bendera koncer A.  

“Alhamdulillah Siliwangi raih juara pertama, kami akan ke Piala Pasundan 3 bersama dengan teman-teman lainnya,” jelasnya.

Di akhir perlombangan juara umum BC diraih oleh Ngapak Team dengan mengandalkan para gacoannya yang banyak berada di posisi teratas diantaranya, murai batu Alita, murai batu Burok, kacer Remeh, pentet Jurig Leuweung, pentet Sancang, cucak jenggot Bugdes Jr., jalak suren BPJS, love bird Siti Ragen, paud Sri Rejeki dan beberapa amunisi lainnya.


 

Sedangkan juara umum SF berhasil disandang Rihara SF dengan kemenangan gaco terbaiknya di podium utama, terutama kontribusi dari kenari Raden dan paud Sabda, selain itu juga gaco lainnya yang membawanya kepada juara umum SF.

Panitia di akhir lomba mengucapkan, “Terimakasih kepada para peserta atas partisipasinya dan kedatangannya hingga tercipta suasana kondusif dan tertib, selamat kepada pemenang dan mohon maaf jika ada kekurangan dan sampai berjumpa kembali di even selanjutnya.” [Sundoro]

 

DATA JUARA COKLAT KITA AWARD 2 BANDUNG, KLIK DI SINI

 

MB BANYU LANGIT MILIK H BANDI NGAPAK TEAM RUNNER UP MURAI BATU KELAS UTAMA

 

CUCAK JENGGIOT BUNGDES JR NYERI PERKUAT NGAPAK TEAM

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

LB PUJASARI H BAYU BARAYA BC JUARA 3

 

KACER SAKUNTALA MILIK  KMB WIRA WIRI SF RUNNER UP

 

BRAGA BC DAN BARAYA BC MAKIN EKSIS
 

Burung yang lelah karena perjalanan jauh, lebih mudah dihinggapi penyakit. Sediakan selalu LA KURUS, dari Super Kicau Grup yang terpercaya. Spektrum luasnya menjadikan mampu mengobati lebih banyak penyakit, dan lebih cepat sembuh.

 

RIHARA SF JUARA UMUM

 

NGAPAK TEAM JUARA UMUM BC

 

 

 

KATA KUNCI: coklat kita award 2 bandung

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp