COEG SNIPER BF. MB NEW EXTREM ON FIRE

COEG SNIPER BF SOLO

New Extrem On Fire, Siap Digelandang Ke Piala Sambernyawa

Dalam beberapa pekan terakhir penampilan stabil dan konsisten diperlihatkan oleh murai batu New Extrem besutan Coeg Sniper BF. Berada dalam kondisi on fire, Coeg berencana menurunkan amunisi andalannya itu ke Piala Sambernyawa.

Dikenal sebagai pemburu dan pemoles burung-burung jawara, nama Coeg Sniper BF tentu sudah tak asing lagi di kalangan kicaumania Solo dan sekitarnya. Dalam beberapa pekan terakhir, Coeg terlihat antusias membawa murai batu tiap kali hadir ke gantangan.

 

 

NEW EXTREM. MAKIN GAGAH DENGAN RING DI KAKI

 

Usut punya usut, pengurus Bursa Love Bird Solo ini memang sedang gandrung dengan burung ekor panjang ini. Saat ini saja, ada empat ekor murai batu yang sedang Ia siapkan untuk menjadi amunisi tangguh di lapangan.

New Extrem, salah satu murai batu miliknya mulai menunjukkan kualitasnya dengan meraih podium pertama di Neo Cup beberapa pekan lalu. Bersaing dengan burung-burung papan atas Solo Raya, NE tampil menghentak dari awal sampai akhir penilaian dan diganjar koncer A. 

 

====

BERIKAN YANG TERBAIK UNTUK BURUNG KESAYANGAN ANDA.  Tweet Song, pakan burung dengan nutrisi seimbang sesuai kebutuhan burung Anda, kualitasnya teratas. Pakan yang kini sedang happening, karena banyak yang merasa cocok setelah mencobanya.

Segera berikan Tweet Song, rasakan perubahan pada burung Anda. HOTLINE: 0813.2941.0510

====

 

Keberhasilan NE meraih gelar juara di level cup menjadi tanda kalau murai batu ekor putih itu sedang dalam kondisi onfire dan siap turun ke berbagai even lomba. Minggu besok, jika tak ada halangan, NE akan kembali diturunkan di Piala Sambernyawa sebelum turun ke Angkasa Pura Cup (18/2).

Meski belum terlalu stabil, Ia optimis NE akan memberikan aksi terbaiknya di even yang dimotori oleh Agung ini. “Semoga besok cuaca mendukung dan New Extrem mau nampil kayak pas di Neo Cup dulu,” terangnya saat dihubungi burungnews.

 

NEW EXTREM. GAYA TARUNG NGEPLAY SAMPAI SUJUD SUJUD

 

Digelar dalam rangka HUT Kostrad, Piala Samber Nyawa sendiri akan digelar pada Minggu, 11 Februari 2018 di Asmil 413 Mojolaban, Palur, Solo. Menurut informasi bagian tiketing, saat ini total ada 100-an lebih nama pemesan yang siap berlaga di even yang diselenggarakan oleh Brotherhood Solo Raya ini.

 

DATA PEMESAN PIALA SAMBERNYAWA LIHAT DI SINI

 

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

KATA KUNCI: coeg sniper sambernyawa

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp