SEBAGIAN PEGIAT CLBK DI 17th SWEET DEWA 99, SABTU 17 SEPTEMBER

CLBK TEAM SURABAYA

Anggota Lintas Kota, Full Geruduk Sweet 17th Anniversary Dewa

 

 

 

Cinta Love Bird Keke'an. Sesuai namanya, tentunya anggotanya adalah para penggila love bird suara atau kaum ngekek. Menurut Endrik Irawan, salah satu pegiatnya, CLBK awalnya hanya beranggotakan 7 orang.

"Foundernya om Joko, lalu ketuanya disepakati om Yuyun Ariesma," jelasnya melalui inbox FB kepada burungnews.com

Seiring dengan semakin berkembangnya penggemar love bird ngekek, semakin banyak yang ingin bergabung dengan CLBK. Sekarang sudah lebih dari 60 orang dari berbagai daerah di Jawa Timur. Prestasinya pun bejibun.

 

LOGO CLBK, MISI MEMBANGUN PRESTASI & SILAHTURAHMI


"Misi kami membangun prestasi dengan silahturahi ke komunitas & EO yg mempunyai gelaran, disamping juga ke gelaran Nasional baik yang digelar oleh PBI, BnR, kelak juga Ronggolawe, RI, dan EO independen lainnya,” imbuh Endrik.

Prestasi CLBK sudah sangat banyak. Pada Januari 2016 misalnya, meraih Juara Umum di LBB Cup 3 yang digelar di gantangan Dewa 99. Hari ini Sabtu – Minggu 17-18 September 2016, CLBK kembali turun full team ke kontes akbar Sweet 17th Anniversary Dewa 99 di Sidoarjo. Berikutnya pada 16 Oktober sudah barang tentu kembali menyerbut Pakde Karwo Cup.

 

FOUNDER CLBK JOKO (KIRI) SAAT DI BALEKAMBANG KUMANDANG 14 AGT


CLBK kepak sayapnya juga tak hanya di Jawa Timur saja. Sejumlah even akbar di blok tengah pun dijajahnya, Paling gres di Balekambang Kumandang PBI Solo pada 14 Agustus, dilanjutkan dengan even akbar Piala Raja Jogja pada 4 September yang lalu. Di kedua even tersebut, sejumlah gaco dari CLBK juga berhasil masuk papan atas.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: clbk team surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp