GANTANGAN KRAJAN RAMAI OLEH TRUCUKAN MANIA

CLASS MALAM GANTANGAN KRAJAN

Dilurug Komunitas Trucukan, Kelas Love Bird Paling Gayeng

Komunitas trucukan berduyun-duyun menghadiri kontes prestasi Class Malam Gantangan Krajan Jumat Malam, 6 Oktober 2017. Bayu, Didik dan kawan-kawan dari Krajan konsisten membuka kelas trucukan. Tak heran, komunitas trucukan rajin menyambangi Krajan, bahkan kian hari kian ramai.

Sukirmanfaza berhasil membawa pulang juara 1 di kelas trucukan VIP A, lewat jagonya TDR 007. Juara dua ditempati Mistis milik Nanok, posisi tiga ditempati Naga Langit milik Mr.R.

 

 

SUKIRMANFAZA REBUT GELAR TRUCUKAN VIP A

 

Tampil kembali di kelas B, Mistis kembali tampil ciamik. Ia berhasil membalas kekalahan dan menggondol juara 1. Ipin dan Gablin sempat memberi perlawanan, tapi Mistis makin bagus kerjanya.

Kelas love bird masih menjadi kelas yang paling ramai. Persaingan ketat terjadi di enam kelas yang ada, masing-masing terdiri dari 4 kelas dewasa dan 2 kelas paud.

 

JUARA 1 DAN 2 LOVE BIRD VVIP

 

Di kelas love bird VVIP Cima milik Gendoel harus berjibaku melawan Blesso dan Angil yang sejak awal menempel ketat. Namun, pada akhir-akhir Cima tampil makin rajin mengeluarkan tembakan ngekek cukup panjang. Para juri pun mantap memberikan hadiah koncer A.

Nama Cinta Dewi meroket di kelas love bird balibu VIP A. Cinta Dewi Jogo milik Raharjo tampil  bagus berhasil berada di barisan terdepan. Posisinya diikuti Singkong milik Levi dan Krisna kepunyaan Agung.

 

PARA JUARA KELAS BALIBU VIP

 

Di akhir lomba Bayu selaku ketua panita mengucapkan selamat bagi para pemenang. “Mohon maaf bila masih ada kekurangan. Demi kemajuan kicau mania bersama kritik dan saran bisa kirim ke WA-MS-Bay.087838882999.”

 

Berikut data juara lengkapnya:

 

 

 

 

KOMUNITAS TRUCUKAN TERUS RAMAIKAN KRAJAN

 

JUARA 2 DAN 3 KENARI STD KECIL

 

 

 

KATA KUNCI: trucukan krajan sukirmanfaza

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp