NARESWARI - PPK1 PARIKESIT KLATEN, SAPU BERSIH 5 JUARA 1

CLASH OF CANARY BY PAPBURI REMBANG

Nareswari Klaten Sapu Bersih Juara

 

 

 

Kenarimania dari berbagai daerah kembali memadati aula SMA Santa Maria Rembang, Minggu 15 Mei 2016. Seperti sebelumnya, tempat ini menjadi ajang pagelaran kontes kenari yang dihelat Papburi Rembang, dengan tajuk Clash of Canary by Papburi Rembang.

Para peserta itu diantaranya berasal dari tuan rumah Rembang, Jogja, Klaten, Semarang, Demak, Purwodadi, Kudus, Jepara, Pati, Blora, Cepu, Bojonegoro, dan daerah-daerah lain.

 

BRIEFING PANITIA DAN TEAM JURI 

 

Ada 5 kelas yang dibuka oleh panitia, terdiri dari kelas Utama Standar Archer Queen dengan tiket 100.00, menyediakan hadiah tambahan TV LED, Standar Barbarian King tiket 80.000, Standar Kecil Minion tiket 70.000, Standar Kecil Goblin tiket 50.000, dan Standar Ring Bebas Wizard tiket 50.000.

Hampir semua kelas peserta nyaris penuh. Bahkan kelas Standar Kecil Goblin, tiket ludes terserap peserta.

 

 

Yang menarik, dari 5 kelas tersebut di atas, semua juara 1 diraih oleh jagoan milik Nareswari dari PPK-1 Parikesit Klaten. Paling ngejos adalah penampilan Lonceng, yang merebut juara 1 sebanyak 3 kali di kelas Standar Kecil Minion, Standar Kecil Goblin, dan kelas utama Standar Archer Queen.

Dua kelas lainnya, juara adalah Ogawa di kelas Standar Ring Wizard dan Ilusi yang menang di kelas Standar Barbarian King.

 

SEVILLA MILIK BEE COFFE, DUA KALI RUNNER UP KELAS RING DAN ARCHER QUEEN

 

Sevilla milik Bee Coffe dari Leteh Rembang, menempati urutan kedua kelas Standar Ring Wizard, diikuit Jalu milik Ipul Kudus. Di kelas Standar Kecil Minion, juara 2 dan 3 diraih jago dari Papburi Kudus yaitu Petir dan Seekor Listrik.

Baby Face milik Indian UF Semrang dan Jemper milik Ucil BBC Pantura, masing-masing menempati urutan kedua dan ketiga kelas Standar Kecil Goblin. Sementara Maguro milik Nareswari dan Adipati milik Bee Coffe, meraih posisi kedua ketiga kelas Standar Barbarian King.

 

TANJAKAN BC JEPARA

 

Di kelas utama Archer Queen, di bawah Lonceng ada nama Sevilla milik Bee Coffe dan Ilusi milik Nareswari.

Anjar Law selaku ketua penyelenggara dan Kecik selaku ketua Papburi Rembang mewakili seluruh panitia, mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak, hingga even berjalan meriah, lancar, dan secara umum sangat sukses.

“Mohon maaf bilamana masih terdapat kekurangan di sana-sini. Kami tunggu di gelaran Papburi Rembang berikutnya.”

 

KESIBUKAN SEKSI TIKETING MELAYANI PESERTA

 

ANJAR LAW, KETUA PENYELENGGARA

 

PESERTA MENURUNKAN BURUNG SEUSAI DINILAI

 

DATA JUARA PAPBURI REMBANG, LIHAT DI  SINI

 

 

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp