CINYO & CH HONDA. SIAP BERTARUNG DI EVEN AKBAR PAKUALAM CUP

CINYO PONOROGO

Lepas Mabung, Honda Siap ke Pakualam

 

 

 

Bagi anda penggemar cucak hijau, tentunya cukup familiar dengan nama Honda. Itulah gaco handal milik Cinyo dari Ponorogo. Raihan juara sudah tak terhingga, baik di Jawa Timur, sampai ke Jawa Tengah.

Honda kerap meraih jaura di berbagai EO, apakah itu independen, PBI, hingga belakangan juga di BnR. Seperti saat turun di even Yuvan’s Ponorogo Road to Presiden Cup, Minggu 8 Mei 2016 yang lalu.

 

CINYO SEDANG MENGAMATI PENAMPILAN HONDA DAN LAWAN-LAWANNYA

 

“Di Yuvan’s, adalah turun perdana pasca mabung, syukurlah tampilnya langsung bagus kendati masih bisa lebih oke lagi,” jelas Cinyo. Hasilnya, Honda berhasil masuk peringkat 1 dan 2.

Seminggu kemudian, Cinyo kembali memanaskan Honda ke even Cah Galek SF, Trenggalek pada Minggu 15 Mei. Honda masih tampil lumayan bagus, hingga harus tos 3-4, namun Honda kurang beruntung meraih posisi yang ke-4.

Kondisi Honda diperkirakan sudah sangat vit, bulu sudah kering betul, pada awal bulan Juni, sehingga harapannya bisa tampil benar-benar optimal di gelaran Pakualam Jogja, 5 Juni. “Rencana sih memang turun ke Pakualam, sebelum 3 Star  Semarang. Menurut itung-itungan, Honda sudah benar-benar matang dan sitap tempur.”

 

 

BROSUR TERKAIT:

DANDIM CUP - ROAD TO PRESIDEN CUP 4 DI SOLO, 22 MEI

BAHRUL ULUM CUP JOMBANG, 22 MEI

BJB CUP BANDUNG, 22 MEI

UNS CUP SOLO, 29 MEI

PIALA PAKUALAM PBI SE-JOGJA, 5 JUNI

3 STAR SEMARANG, 17 JULI

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp