FOTO BARENG DENGAN SELURUH PENDUKUNG ACARA BERSAMA PENGHUNI YAYASAN.

CIAS Koalisi Bersama 7 Tim Baksos ke Panti Asuhan

Agenda rutin tahunan yang dilakukan oleh tim CIAS (Cucak Ijo Arek Suroboyo) selama tiga tahun hanya berbagi takjil, namun kali ini ada yang berbeda dari acara sebelum-belumnya. Berkolaborasi dengan 7 tim di Surabaya untuk berbagi takjil dan baksos ke panti asuhan.

Menggandeng beberapa komunitas burung di Surabaya CIAS bersama Royal BC Jakarta, Kober BC, Reborn PBB Team, Rampong BC, Keluarga Besar Komando, BLBC dan Revir Teknik menggelar acara bagi takjil dan panti asuhan dengan tajuk "Bersatu Untuk Kebaikan".

 

 

KOMPAK MEMASUKKAN TAKJIL SEBELUM DIBAGIKAN.

 

Untuk yang keempat kalinya CIAS menggelar bagi-bagi takjil dan baksos ke Yayasan Penolong Pembina Anak Yatim dan Fakir Miskin (P.P.A.Y. AL-AMAL) Selasa, 28 Mei 2019 Jalan Wonosari Lor No 52 Surabaya. "Dengan digelarnya acara ini semoga kicau mania se-Surabaya makin tambah guyup dan peduli sesama umat manusia," buka Ade Laksono selalu ketua panitia.

Kedatangan para kicau mania ke Yayasan Penolong Pembina Anak Yatim dan Fakir Miskin membuat Ustad Yusuf Rahmad bangga atas apa yang dilakukan oleh kicaumania. "Terimakasih buat CIAS dan semua kicaumania yang sudah memberikan dana santunan juga hadiah bagi para santriawan-santriwati kami," kata Ustad Yusuf Rahmad

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Acara yang dimulai jam empat sempat molor satu jam, dikarenakan yang membawa takjil dan makanan terjebak macet di seputar wilayah Masjid Ampel. "Mohon maaf kepada seluruh teman-teman kicaumania atas keterlambatan saya, padahal kami sudah berangkat jam 2an," kata Ade Laksono kepada Burungnews.

Pembagian takjil tahun ini sebanyak 350 lebih banyak dari tahun lalu yang hanya 250. "Karena banyaknya komunitas yang ikut meramaikan kegiatan ini jadi pembagian takjil untuk makin meningkat dari tahun lalu," bilang ketua panitia.

 

MEMBAGIKAN TAKJIL DI DEPAN YAYASAN.

 

Selain berbagi takjil, juga membagikan doorprise kepada anak panti asuhan yang bisa menjawab pertanyaan dari panitia penyelenggara. Pada akhir acara kita dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama yang diakhiri dengan pemberian sembako dan santunan kepada Yayasan Penolong Pembina Anak Yatim dan Fakir Miskin (P.P.A.Y. AL-AMAL) yang diterima langsung oleh Ustad Yusuf Rahmad

Ade Laksono selaku ketua panitia berharap dengan selesainya kegiatan ini makin mempererat tali persaudaraan antar tim se-Surabaya. "Terima kasih buat semua tim yang mendukung acara ini, semoga ke depannya kita bisa menyelenggarakan yang lebih meriah dari tahun ini," ungkapnya.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

PEMBUKAAN ACARA DIBUKA OLEH KETUA PANITIA ADE LAKSONO.

 

 

SAMBUTAN DARI TUAN RUMAH USTAD YUSUF RAHMAD

 

MEMBERIKAN DOORPRISE KEPADA SANTIWATI YANG BISA MENJAWAB PERTANYAAN.

 

 

SANTUNAN BUAT PARA SANTRI.

 

PEMBAGIAN SEMBAKO DAN SANTUNAN BUAT YAYASAN.

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: cias koalisi bersama 7 tim baksos ke panti asuhan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp