IBRAHIM INGIN ORBITKAN MURAI BATU JAWARA DARI SEKOLAH CHICKEN MASTERING INDONESIA.

CHICKEN MASTERING INDONESIA

Buka Sekolah Mastering Karena Hobi, Pingin Orbitkan Murai Batu Jawara

Karena hobi atau suka mengumpulkan burung-burung masteran, Ibrahim akhirnya memberanikan diri untuk membuka sekolah mastering yang diberi nama Chicken Mastering Indonesia. Serta berangan-angan pingin menelurkan murai batu jawara.

Berbekal suka mengumpulkan burung-burung masteran, Ibrahim yang dikenal sebagai pemain kacer berhasil mengorbitkan dua jawara yaitu Albarok dan Putra Petir hingga di tawar dengan harga ratusan juta. "Dari dulu saya sangat hobi membeli burung masteran, hingga sudah banyak kacer yang berhasil saya orbitkan di gantangan, kini saya berkeinginan untuk bisa menelurkan murai batu jawara," ucapnya saat dikunjungi oleh Burungnews.

 

 

BURUNG LEPAS TROTOL PEMASTERAN DI LAKUKAN DI DALAM RUANGAN.

 

Keberhasilan pada burung kacer, membuat Ibrahim cukup antusias untuk bisa mengorbitkan murai batu. Apalagi didukung oleh teman-teman khususnya komunitas yang dinaunginya yaitu Murai Mania Sidoarjo (MMS).

Banyaknya burung yang dimilikinya seperti konin, sogok ontong, prenjak, geraja tarung, love bird, cililin, kenari rea-reo, siri-siri, srindit, parkit juga pelatuk sampit membuat Ibrahim cukup mudah mengolah isian apa yang cocok untuk mastering anak didiknya.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Meskipun baru buka 2 minggu, sekolah mastering yang bertempat di Desa Gelang Tulangan - Sidoarjo. Sudah banyak kicau mania yang pingin menyekolahkan gacoannya ke Chicken Mastering Indonesia.

Baru seminggu di buka, sudah ada 5 ekor yang dititipkan ke sekolah ini. Sekarang baru 8 ekor yang kita tangani. "Insya Allah, pada bulan Maret sudah banyak yang antri pingin menyekolahkan anakan trotolan ke tempat ini," ujar Ibrahim.

Selain mendirikan sekolah mastering, Ibrahim juga mempunyai ternakan murai batu ekor panjang yang di mulai pada tahun 2018. Sekarang ditambah lagi dengan breeding murai batu warna yang memiliki 10 kandang. "Kami tidak hanya menerima trotolan dari ternakan lain, kita juga menyiapkan trotolan dari ternakan kami Chicken BF," tuturnya. [dick's]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

PEMASTERAN MURAI BATU TROTOL DITEMPATKAN DI LUAR RUMAH.

 

PENYEKATAN UNTUK MENJEMUR BURUNG DI PAGI HARI.

 

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: chicken mastering indonesia

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp