CH SURO KEMBALI MENUNJUKKAN KESTABILANNYA DALAM MERAIH PRESTASI.

CH Suro Kembali Tunjukkan Kestabilannya, Banyak yang Ingin Men-Take Overnya

Suro milik Andik dari 049 Team kembali menunjukkan perform stabilnya di jalur juara dengan raihan apiknya pada 3 Minggu terakhir. Bukti Paling gresss adalah meraih juara 2, 3, dan 3 pada kontes di RGN Brawijaya, Minggu, 21 Februari 2021.

Suro merupakan salah satu cucak hijau terbaik yang dimiliki Jawa Timur dan kerap merebut juara di berbagai even lintas EO baik di blok timur hingga blok tengah. Untuk area Jawa Timur, nama Suro sudah tidak asing lagi dan kerap menempati jalur nomor kecil pada semua EO.

 

 

ANDIK (KANAN) MEMBAWA CH SURO MEREBUT 3 PIALA PADA LOMBA DI RGN BRAWIJAYA.

 

Prestasi apik pernah disabet Suro saat turun pada ajang kolosal Jogja Istimewa (Sweet Valentine) pada tahun 2019 dengan membawa pulang piala di kelas cuck hijau Golong Gilig B sebagai pemenang ke tiga, serta menepati posisi 6 pada sesi cucak hijau Dewi Amour B.

Dalam beberapa Minggu terakhir, Suro kembali menunjukkan raihan apiknya dengan membawa pulang banyak piala mulai dari even Ririn Cup I, Anniversary Gedhang Team feat AKS, dan kontes rutin Dewa 99. Raihan terakhir diperoleh pada kontes RGN Brawijaya pada hari Minggu (21/02) dengan membawa pulang 3 gelar juara sebagai pemenang 2, 3, dan 3.

 

 

Gaya hyper 1 titik di pangkringan plus tonjolan gereja tarung, cucak jenggot, siri-siri, prenjak tir betina membuatnya menjadi lirikan peserta lain dan juga tim pengadil. Bahkan gaya jamtroknya diperlihatkan secara stabil dalam beberapa sesi. “Kalau Suro lagi fit, dalam 4 sesi gaya jamtroknya selalu keluar dan positif membawa gelar juara,” jelas Andik Saputra kepada burungnews.

Saking stabilnya meraih gelar juara, banyak sekali tawaran masuk kepada Andik untuk mendapatkan CH Suro. “Sudah banyak sekali yang ingin memiliki Suro, tidak hanya dalam bulan ini, tahun silam juga banyak yang mengajukan penawaran kepada saya dan juga perawat saya. Tapi saya belum bisa melepasnya,” tambahnya.

 

RAIHAN STABIL CH SURO DI JALUR JUARA DALAM SATU MINGGU TERAKHIR.

 

Andik kembali siap menurunkan Suro pada even Akbar Surabaya Vaganza di gantangan RGN Brawijaya Surabaya pada hari Minggu, 28 Februari 2021. Melihat kondisi Suro yang lagi fit-fitnya, Andik yakin amunisinya bisa menunjukkan jamtrok dan tonjolan terbaiknya. “Dalam beberapa Minggu terakhir dia tampil stabil di jalur angka kecil, mudah-mudahan bisa kembali tampil membaggakan pada even Surabaya Vaganza,” terangnya.

Burungnews sempat melontarkan guyonan kepada Andik seputar peminat Suro, dengan enteng Andik menjawab. “Misalkan kalau ada yang mau meminang Suro, Monggo, asal maharnya cocok dan pas,” kekehnya.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

049 TEAM SETELAH TAMPIL PADA EVEN RIRIN CUP I.

 

ANDIK SIAP MELEPAS CH SURO BILA MAHARNYA COCOK.

 

TWISTER BUBUR, cocok untuk meloloh piyik/baby burung pemakan bijian termasuk branjangan. Para breeder burung ocehan juga banyak yang cocok menggunakan TWISTER TROTOLAN. Selepas masa loloh/trotol, banyak yang mengaku cocok menggunakan Twister Gold, Seaweed, atau Anti Stress.

Beli dan terus berikan TWISTER yang cucuk untuk burungmu, untungnya dobel-dobel. Untuk piyik lebih sehat dan cepat besar serta tidak mudah mati, untuk yang sudah mulai remaja sampai dewasa lebih sehat dan lebih gacor dengan suara lebih keras dan bening. Dapatkan ratusan voucher/kupon hadiah langsung tanpa diundi, seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku untuk pembelian 1 Januari – 31 Desember 2021.

 

 

KATA KUNCI: ch suro suro 049 team sidoarjo rgn brawijaya surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp