RAJA TIPU SIAP MERAMAIKAN GELARAN ARUS BALIK SKM PUSPA AGRO.


CH Raja Tipu Gaco Haujek SF Siap Ramaikan Even Arus Balik SKM Puspa Agro

Sukses beberapa kali menjuarai gelaran di SKM Puspa Agro Jemundo Sidoarjo, CH Raja Tipu kembali siap mengemparkan dengan perform jamtroknya plus tembakan panjangnya pada Even Arus Balik SKM.

Sukses merebut triple winner pada Spesial G-24 SKM Puspa Agro pada 17 April 2022 silam dengan merebut 3 gelar juara sebagai pemenang 1, 2, dan 2. CH Raja Tipu andalan Takim dari Haujek SF kembali siap tampil kembali pada even Arus Balik SKM Puspa Agro. “Kami siap datang kembali di SKM Puspa Agro dengan membawa amunisi terbaik kami di kelas cucak hijau dan murai batu,” buka Takim kepada burungnews.

 

 

HAUJEK SF SIAP TAMPIL PENUH HINGGA AKHIR LOMBA DI GANTANGAN SKM PUSPA AGRO JEMUNDO SIDOARJO.

 

Di kelas cucak hijau, Haujek SF kembali menurunkan gaco terbaiknya Raja Tipu yang sudah malang melintang di lintas organizer. Gaya jamtrok yang menjadi ciri khasnya, kembali siap diperlihatkan oleh Raja Tipu yang nantinya akan ditemani oleh Besti gaco lain di kelas burung jamtrok.

Raja Tipu berkali-kali nangkring pada tangga kejuaraan khususnya yang digelar di SKM Puspa Agro mulai dari even Anniversary SHR BC hingga lomba Spesial G-24 SKM. “Kami senang ikut lomba di SKM karena sistem penjuriannya transparan, dimana burung yang mempunyai kualitas dan kerja yang bagus itulah pemenangnya,” tambah Takim.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Raja Tipu yang berusia sekitar 3 tahunan ini, sudah memberikan banyak sekali penghargaan dan mengharumkan nama Haujek SF dalam setiap turun lomba. Performa stabilnya menjadi kunci sukses Raja Tipu untuk menarik minat juri memberinya bendera koncer.

Selain gaya jamtrok dari awal hingga akhir lomba, Raja Tipu juga terkenal dengan variasi lagunya yang panjang mulai dari kapas tembak nyambung kenari dan gereja, serta lagu dari burung-burung kecil. “Saya suka dengan gaya hypernya mas, hampir stabil meski tampil 4 atau 5 sesi. Bahkan pernah tampil 5 sesi tidak pernah zonk,” bangga Takim.

 

TAKIM (TENGAH) SIAP MENGAWAL RAJA TIPU DAN GACO LAIN HAUJEK SF PADA GELARAN ARUS BALIK.

 

Selain menampilkan Raja Tipu di kelas cucak hijau, Takim dan kawan-kawan juga siap menurunkan amunisi lainnya di kelas murai batu. Untuk di kelas ekor panjang, Haujek SF akan menampilkan Tarzan dan Lontong. “Untuk saat ini, Tarzan akan menjadi harapan kami di kelas murai batu bersama Lontong. Mudah-mudahan bisa kerja maksimal mas,” harap Takim.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KATA KUNCI: skm sahabat kicau mania puspa agro sidoarjo haujek sf raja tipu tarzan lontong takim

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp