FADLY DAN KENDRI SIAP MEMBAWA PUYOL TURUN DI KHOFIFAH CUP 2.

CH Puyol Tampil Trenginas di SKM Puspa Agro Bawa Pulang 3 Gelar Juara, Siap Turun di Khofifah Cup 2

Puyol milik Fadly dari Brigade SF berhasil meraih hasil apik di gelaran rutin SKM Puspa Agro dengan membawa pulang tiga gelar juara sebagai pemenang pertama sebanyak dua kali dan sekali menempati posisi empat. Khofifah Cup 2 siap menjadi ajang pembuktiannya.

Penampilan stabil Puyol di jalur juara membuat sang pengawal burung serta pemiliknya gembira, setelah lama tidak bisa tampil stabil dalam beberapa even. Kendri sang perawat Puyol merasa gembira burung rawatannya sudah mulai kembali bersinar dan siap meramaikan gelaran burung berkicau di Jawa Timur.

 

 

PUYOL KETIKA MEREBUT GELAR JUARA PERTAMA DI KELAS CUCAK HIJAU A.

 

Puyol yang masih satu tahun berada di kandang Brigade SF pimpinan Fadly, mulai memperlihatkan prestasi yang membanggakan. Tiga kali turun pada kontes rutin SKM di gantangan Puspa Agro beberapa pecan silam, ketiganya mampu berada di jalur juara.

Bahkan hebatnya lagi, dua gelar juara pertama di kelas cucak hijau A dan B berhasil disabetnya dengan penampilan apiknya gaya jamtrok plus tonjolan kapas tembak serta tengkek buto. Meski mampu meraih hasil apik, tapi Kendri dan juga sang empunya Fadly merasa penampilan Puyol masih belum maksimal.

 

 

“Sebetulnya kalau dia lagi top form, bisa turun hingga 4 sesi dan rata-rata masuk jalur juara. Di Puspa Agro kemarin Puyol masih belum mengeluarkan kemampuan terbaiknya atau maksimal mas. Tapi ini menjadi awal yang bagus karena setingannya sudah mulai ketemu secara perlahan,” ujar Kendri kepada burungnews.

Burung yang setingan hariannya 3 ekor jangkrik pada pagi dan sore harinya ini mampu membuat tim pengadil memberinya bendera koncer A pada dua sesi awal kelas cucak hijau. Tembakan kapas tembak dan tengkek buto yang menjadi lagu andalannya, mampu membuat tim pengadil meliriknya karena mempunyai volume yang tebal.

 

KEMENANGAN PUYOL DI SKM PUSPA AGRO SIDOARJO. (TANDA HIJAU).

 

Fadly merasa bangga gaco andalannya tersebut sudah mulai bisa tampil stabil berkat tangan dingin dari Kendri sang perawat. “Semua rawatan harian saya serahkan kepada mas Kendri, saya lihat tidak ada setingan khusus untuk Puyol. Harian hingga hari H masih tetap sama 3 ekor jangkrik, khusus H-1 dia main full kroto,” tambah Fadly yang didampingi oleh Kendri.

Melihat raihan stabil Puyol, Fadly dan Kendri bersiap menurunkannya pada even yang lebih bergengsi lagi khususnya di wilayah Jawa Timur. “Mungkin dalam waktu dekat akan kami coba turun di gantangan Sultan dan kami berkeinginan untuk menurunkannya pada even kolosal Piala Gubernur Jawa Timur Khofifah Cup 2 pada 06 November 2022 mendatang. Mudah-mudahan ada hasil baik mas,” tutup Fadly.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

KATA KUNCI: puyol brigade sf skm puspa agro khofifah cup 2 piala gubernur jawa timur

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp