PREDATOR SIAP JADI ANCAMAN DI PIALA KAPOLDA JAWA TIMUR.

CH PREDATOR GACO METRO BC

Siap Panaskan Persaingan Piala Kapolda Jawa Timur

Predator salah satu gaco andalan tim Metro BC pimpinan Cak Jito siap memanaskan persaingan even Nasional, berbagai prestasi apik sering kali ditunjukkan dan terakhir berhasil merebut hatrik di Anniv MMS sekaligus dinobatkan sebagai cucak hijau terbaik.

Raihan prestasi yang stabil membuat Predator menjadi momok saat turun pada even regional di wilayah Jawa Timur. Raihan terbaik Predator yang dirawat Cak Ranu dan Cak Jito adalah saat turun pada even 5th Anniversary MMS di gantangan Dewa 99 pada 10 Februari silam.

 

 

KRU METRO BC MENERIMA PIALA CUCAK HIJAU TERBAIK.

 

Tiga kelas akhir berhasil disabet oleh Predator dengan mengalahkan cucak hijau terbaik di Jawa Timur. Melombakan 5 kelas, tiga kelas akhir disapu bersih oleh Predator yang waktu itu tampil pada top performnya. “Saya sampai tidak bisa ngom pada 3 sesi akhir Predator tampil panas dan tambah panas lagi,” terang Cak Ranu kepada burungnews.

Tonjolan greja tarung nyambung ke cucak jenggot menjadi senjata andalan Predator untuk menarik minat tim pengadil. Belum lagi tonjolan lain seperti kapas tembak yang selalu dibawakan dengan durasi panjang membuatnya lebih bervariatif.

 

PREDATOR SUKSES HATRIK DI KELAS CUCAK HIJAU.

 

“Entah kemasukan setan apa pada saat tampil di Anniv MMS, Predator kayak tidak ada yang menghalangi untuk tampil sebagai juara, padahal lawan-lawannya adalah gaco terbaik dari Jawa Timur yang juga kenyang pengalaman di berbagai even,” heran Andre, salah satu dedengkot Metro BC kepada burungnews.

Cak Ranu dan Cak Jito yang bergantian merawat Predator, tidak melakukan perawatan spesial pada rawatan harian. Intinya setiap pagi wajib mandi dan jemur hingga ndidis dengan EF jangkrik 3 ekor setiap pagi dan sore harinya. “Untuk menambah daya gedornya dan tidak kedodoran tampil beberapa kelas, Predator saya masukkan tenggaran 1-2 kali dalam seminggu,” beber Cak Jito.

 

 

H-1 jelang lomba sampai hari H Cak Jito dan Cak Ranu menambah porsi EF, bahkan kalau terlihat kurang kenceng (loyo) ditambahkan ulat hongkong secukupnya. “Kalau di rumah ngeriwik dan tidak mau bongkar, dilapangan pasti jalan, tapi sebaliknya bila bongkar-bongkar di rumah di lapangan pasti gembos,” tambahnya.

Selain mengandalkan Predator sebagai gaco utama Metro BC di kelas cucak hijau, ada tiga lagi jagoan andalan Nakula, Demit dan Djaka. “Itu adalah empat gaco utama kami untuk even-even besar, gaco lain sebenarnya banyak tapi untuk even besar keempatnya wajib tampil kecuali kondisinya ngurak diganti dengan gaco lainnya,” tutur Andre.

 

METRO BC SELALU KOMPAK. SAAT MENERIMA PIALA JUARA UMUM BC DI JACK'D CUP 3.

 

Andre menuturkan, siap meramaikan even Piala Kapolda Jawa Timur yang akan berlangsung 14 April mendatang di Lapangan Bola Mapolda Jatim. Metro BC selalu melakukan rapat bulanan untuk mengatur jadwal tampil gacoannya. “Setiap bulan kami selalu ada rapat untuk membahas agenda lomba yang akan kami ikuti, InsyaAllah Predator siap turun pada even Piala Kapolda Jawa Timur karena itu adalah even yang prestisius,” tutup Andre.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: metro bc predator piala kapolda jawa timur 5th anniversary mms nakula demit djaka

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp