H. FAJAR & ENDY. MENANG DI DREAM SENGON, SIAP BERKIBAR DI PIALA RAJA & BnR AWARD

CH NEW GENDON MILIK H FAJAR BINTANG GADING

Goyang Arena Dream Sengon Cup, Siap Lanjut ke Piala Raja dan BnR Award

Cucak hijau New Gendon kembali tegaskan diri sebagai juara lintas eo. Usai menang di LBC Cup 3, Wawali Cup Jogja, dan MBJF Cup 1, gaco andalan H. Fajar Bintang Gading Wonosari ini menang lagi di Dream Sengon Cup 1 Yogyakarta.

Bermodal materi burung yang bagus dan prestasi yang stabil nyaris tiap pekan, H. Fajar bersama Endy dan kawan-kawan Bintang Gading SF, menurunkan New Gendon di even bergengsi Dream Sengon Cup 1 Yogyakarta, Minggu 18 Agustus 2019.

 

 

TEAM BINTANG GADING WONOSARI. SUKSES KAWAL CH NEW GENDONG DI DREAM SENGON CUP

 

Bersaing dengan jawara-jawara terbaik lainnya, tidak membuat New Gendon kendor. Bahkan sejak awal laga dimulai, aksinya langsung menghentak. Saat turun di sesi Cucak Hijau BnR VIT, penampilan New Gendon benar-benar istimewa hingga meraih koncer A.

“Penuh pertimbangan juga turun di sini. Maklum lawannya burung-burung papan atas. Tetapi melihat kondisinya prima dan stabil serta dukungan rekan-rekan team Bintang Gading, kita hadir di Dream Sengon. Alhamdulilah, bisa meraih prestasi puncak,” ungkap H. Fajar.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan  LEMAN'S  secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Dengan tropi kemenangan yang makin bertambah dari arena lintas eo, team Bintang Gading pun semakin optimis mengawal penampilan New Gendon pada even nasional berikutnya, seperti Piala Raja dan BnR Award. “Siap gas Piala Raja dan BnR Award,” ucap H. Fajar penuh optimis.[Caraka Aghosh]

 

DATA JUARA DREAM SENGON CUP, LIHAT DI SINI

BROSUR PIALA RAJA, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: h fajar bintang gading endy ch new gendon dream sengon cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp